Rabu, 13 Juni 2012

Panduan Untuk Desain Interor Apartemen




Jasa Desain Interior – Untuk hunian aparteman sering kali menemukan kendala dalam hal pengaturan interior ruangan, keterbatasan ruang menjadi masalah utamanya, tak jarang mereka yang mengghuni apartemen ini menyewa jasa desain interior apartemen untuk mendekorari interior ruangan.

Namun tak ada salahnya untuk mencoba-coba sendiri karena dengan menggunakan jasa desain interior apartemen pastinya tak sedikit budget yang akan anda keluarkan. Untuk anda  yang hendak mencoba menguatak-ngatik interior apartemen berikuti ini saran-saran yang bisa anda pakai:

1. Masalah ruang bukaan pada apartemen, apabila ruangan terbuka mendominiasi pada apartemen anda sebaiknya membuat saling berhubungan, batasi ruangan  yang memang perlu dibatasi seperti kamar mandi dan kamar tidur, karena Banyak ruangan yang saling terhubung menciptakan kesan yang lapang. Contohnya seperti pada ruang keluarga dan pantri.

2. Pemilihan Warna Interior, warna putih menjadi pilihan fovorit apartemen karena dapat menampilkan kesan bersih dan terang. Menggunakan warna-warna terang guna manampilkan kesan dinamis, seperti kuning dan hijau misalnya.

3. Pemilihan furniture, menjadi tugas yang amat krusial memilih furniture untuk bagian interior agar tidak memakan tempat terlalu banyak, kini banyak tersedia furnitur yang model built in dimana furnitur ini bisa dibuat khusus seukuran dengan ruang yang ada agar terlihat rapi.disamping itu, penghuni juga harus memilih material furnitur yang dapat membawa suasana nyaman.


Semoga Bermanfaat

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar