Rabu, 13 Juni 2012

Beragam Model Dan Desain Tas Lingerie




 

Lingerie – Saat berpergian bagi seorang wanita, pakaian dalam ataupun lingerie menjadi busana yang wajib dibawa, namun sering kali penataan yang kurang baik menyebabkan lingerie dan pakaian dalam menjadi tampak kusut karena tercampur dengan busana lainnya. Sehingga dicarikan solusi yang baik untuk meletakan pakaian dalam ataupun lingerie ke dalam wadah yang aman yaitu dengan meletekkan dalam lingerie bag khusus.

Dengan menggunakan lingerie bag , seorang wanita dalam menjaga pakaian dalam tetap bersih dan aman. Tak hanya itu anda bisa membawanya dengan gaya karena sekarang banyak dari produk-produk lingerie bag yang fashionable dengan warna dan model yang ateraktif.

Dalam membeli lingerie bag banyak hal yang harus anda perhatikan salah satu adalah kemampuan daya tampung dari pakaian dalam atapun lingerie. Pada umumnya satu ukuran lingerie bag akan dapat menampung hingga empat BH dan celana dalam 14 ataupun hanya dua buah lingerie. Anda dapat memilih untuk menyesuaikan ukuran lingerie bag dengan kebutuhan perjalanan anda.

Selanjutnya adalah masalah pemilihan bahan untuk lingerie bag, yang terbaik salah dan umum digunakan adalah berbahan sutra, dengan variasi warna dan bordiran yang disesuaikan dengan keingginan anda. Pemiliahan warna terang pada lingerie bag sangat sesuai untuk menandakan seusana yang ceria namun memiliki kekurangan yaitu sangat mudah terlihat kotor.

Memilih lingerie bags sebenarnya tidak sulit, anda tinggal menentukan model yang sesaui dengan selera anda, melalui warna favorit, dan usahakan untuk menghindari lingerie bag yang menggunakan bahan yang berbulu atapun kulit hewan yang mudah tersangkut saat dimasukan ke dalam lingerie bag.

Berikut ini beberapa piihan untuk lingerie bag :












Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar