Jumat, 18 Juni 2010

Beda Acara Beda Juga Sepatunya




Wanita dalam Setiap acara dan tempat memerlukan pakaian yang berbeda tak terkecuali dengan sepatu wanita, sepatu wanita untuk kantor berbeda dengan pesta begitu juga untuk sekedar jalan-jalan.

Nah berikut beberapa tips yang disesuaikan dengan acara:

Kantor: pilihlah yang Model Sepatu wanita tertutup (pump) atau yang terbuka sedikit di bagian ujungnya (peep toe). Model Sepatu Wanita pump dan peep toe cocok untuk Anda yang berkantor formil.

Pesta: Model Sepatu Wanita pesta lebih nyaman jika modelnya tali-temali karena tidak membuat kaki gerah. Model Sepatu Wanita dengan ankle strap akan membuat Anda merasa 'aman' jika berkeliling karena talinya mengikat di pergelangan kaki.

Jika pesta banyak dilakukan berdiri, sebaiknya pilih Sepatu wanita dengan hak yang tidak runcing (stilleto). Warna-warna kilap atau Sepatu Etnik, lebih bagus untuk dikenakan pada pesa malam hari.

Weekend: pilihlah Sepatu Wanita senyaman mungkin karena Anda banyak melakukan aktivitas bersama keluarga. Sepatu sandal trepes adalah pilihan yang tepat. Selain bertali-tali, haknya pun flat tipis, sehingga tidak membuat Anda merasa capai (Sepatu Etnik).


http://www.sepatugue.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar