Rabu, 16 Juni 2010

Tips Pasang Iklan di Halaman Blog Anda



Bagaimana cara membuat Blog menghasilkan uang? Untuk melakukannya, blog kebanyakan menjual ruang iklan.

Berikut adalah 10 tips dan trik hebat untuk membuat Iklan di blog Anda dan menarik klien untuk Pasang Iklan di Website/Blog Anda.

Pengiklan tidak punya waktu untuk kehilangan dengan mencari bagaimana mereka bisa beriklan di blog Anda. Ada miliaran blog, jadi jika mereka tidak dapat mengakses iklan Anda infos dan harga, mereka hanya akan beriklan di blog lain.
Untuk memastikan bahwa setiap orang dapat dengan mudah mengakses halaman iklan Anda, menambahkan link ke menu navigasi Anda atau di bawah ruang iklan utama Anda.

Pastikan Harga Iklan Anda.

Percaya atau tidak, saya melihat banyak blog penulis meminta kepada calon pengiklan email dia untuk memberikan harga dari spot iklan.


Serius, terkecuali jika Anda menjalankan sebuah blog yang sangat populer, saya meragukan bahwa banyak orang akan setuju untuk membuang-buang waktu mereka dengan mengirimkan Anda email untuk meminta harga ruang iklan.


Bahkan lebih baik, jika Anda menjual spot iklan dengan harga yang sangat kompetitif, bagaimana dengan harga di bawah ini menampilkan spot iklan utama blog Anda? Buat tabel untuk harga Pasang Iklan diblog Anda

Membuat Screenshoot Untuk Iklan yang Anda Tampilkan di Website/Blog Anda

Ide bagus lain adalah untuk menampilkan screenshot besar Anda menampilkan blog dimana iklan yang ditampilkan. Posisi iklan merupakan faktor yang sangat penting bagi pengiklan.

Tunjukkan Popularitas Website

Ingat bahwa Anda adalah menjual iklan. Jadi, Anda harus meyakinkan klien potensial Anda yang membeli spot iklan di blog Anda akan baik untuknya.

Popularitas sebuah blog dapat diestimasi dengan menggunakan beberapa parameter seperti Google PageRank, jumlah pelanggan RSS feed, peringkat Alexa, dan banyak lagi.


Untuk menarik pengiklan, Anda harus menampilkan info ini secara terbuka di "halaman" Iklan. Jika Anda menggunakan Wordpress, plugin yang disebut Blog Stats memungkinkan Anda untuk dengan mudah menampilkan semua informasi kebutuhan pengiklan potensial di blog Anda.

Ini meliputi: nilai posting, jumlah komentar, komentar rata-rata per posting, jumlah pengguna terdaftar, PageRank, peringkat Technorati, alexa rank, pelanggan feedburner, link balik google, yahoo backlink, dan banyak lagi.

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar