Senin, 14 Juni 2010

Tips Belajar Membuat Bentuk Dan Pasang Iklan Baris



Iklan Baris adalah bentuk pasang iklan yang semua bisnis yang sukses dimulai. Kecil ini, iklan yang relatif murah, memberikan kesempatan pemula untuk mengiklankan produknya atau jasa tanpa kehilangan kemejanya jika pasang iklan tersebut tidak menarik atau tidak orang-orang mendobrak pintu ke bawah dengan tuntutan untuk produknya. iklan baris yang ditulis sesuai dengan segala aturan periklanan. Apa yang dikatakan dalam sebuah iklan diklasifikasikan sama yang berkata dengan yang lebih besar, lebih rumit jenis pasang iklan, kecuali dalam bentuk kental.

Untuk mulai belajar bagaimana menulis iklan baris yang baik, sepuluh klip iklan baris sepuluh bentuk terbitan yang berbeda tipe mail order - pasang iklan yang Anda pikir cukup bagus. Tempel masing-masing iklan pada selembar kertas terpisah.

Menganalisa masing-masing pasang iklan: Bagaimana penulis menarik perhatian Anda – iklan apa yang terus menarik minat Anda - apakah Anda terangsang untuk ingin tahu lebih banyak tentang produk yang diiklankan - dan akhirnya, tindakan apa yang harus Anda ambil? Apakah semua poin yang tercakup dalam iklan? Seberapa kuat Anda "dinyalakan" oleh masing-masing iklan?

Pada Tingkat ini pasang iklan pada skala satu sampai sepuluh, dengan sepuluh menjadi yang terbaik sesuai dengan formula saya berikan kepada Anda.
Sekarang, hanya untuk latihan, tanpa kliping iklan, melakukan hal yang sama dengan iklan berbeda sepuluh dari Kelurahan atau katalog Penney's. Bahkan, setiap iklan yang Anda lihat bentuk sekarang, cepat menganalisa, dan tingkat di suatu tempat pada skala Anda.

Praktik selama satu jam setiap hari, menulis iklan yang Anda telah memberi nilai 8, 9 dan 10 tepat seperti yang telah ditulis. Ini akan memberi Anda "merasa" dasar-dasar dan gaya yang diperlukan dalam menulis iklan baris.

proyek berikutnya Anda akan memilih pasang iklan apa yang Anda anggap sebagai sepuluh yang terburuk "" iklan Anda dapat menemukan di bagian baris. Klip ini keluar dan tempelkan pada selembar kertas sehingga Anda dapat bekerja pada mereka.

Baca iklan selama beberapa kali, dan kemudian di samping masing-masing, menulis komentar pendek yang menyatakan mengapa Anda berpikir itu buruk

Setiap hari selama satu bulan, berlatih menulis pasang iklan sepuluh terbaik selama satu jam, hanya cara mereka yang aslinya ditulis. Memilih sepuluh dari iklan terburuk, menganalisis iklan tersebut, dan kemudian berlatih menulis ulang orang-orang sampai mereka mengukur sampai melakukan pekerjaan yang mereka inginkan.

Dibutuhkan berdedikasi dan latihan yang teratur, tetapi Anda dapat melakukannya. Cukup mengenali dan memahami rumus dasar - praktik membaca dan menulis yang baik - dan menulis ulang yang buruk untuk membuat mereka lebih baik. Praktik, dan terus melakukannya, berulang-ulang, setiap hari - sampai formula, ide, dan nuansa iklan semacam ini menjadi kebiasaan menulis kepada Anda. Ini adalah JALAN HANYA untuk mendapatkan keahlian dalam menulis iklan klasifikasi yang baik.





Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar