Selasa, 15 Juni 2010

Pasang Iklan di Blog Gak Perlu Ragu-ragu\


bagi yang mungkin masih pemula dalam hal monetize blog, seperti saya tentunya, pasti ragu-ragu untuk Pasang Iklan di blog karena takut akan membuat blog terlalu berat di load sehingga banyak pengunjung yang kecewa dengan blog kita dan akhirnya blog kita menjadi sepi. saya pun dulu berpikir demikian hingga hari ini saya membaca blog seseorang yang membahas tentang pemasangan iklan di blog.

di postingan itu ia benar-benar menyindir orang seperti saya yang memasang iklan sangat tanggung, hingga mungkin pengunjung blog ini bahkan tidak akan melihat iklan tersebut. postingan tersebut memeberitahukan kepada kita, bila ingin sukses, maka pemasangan iklan tak boleh setengah-setengah. postingan tersebut juga mengatakan bahwa tidak akan ada pengaruhnya kita memasang iklan banyak atau sedikit terhadap jumlah pengunjung yang datang, karena jumlah pengunjung yang datang ke blog kebanyakan adalah dari search engine. oleh karena itu hal yang lebih berpengaruh terhadap jumlah pengunjung adalah search engine optimazion.

mungkin memang ada orang yang akan membenci blog kita gara-gara terlalu banyak Pasang Iklan. tetapi itu sangat sedikit bila dibandingkan dengan jumlah pengunjung keseluruhan. karena di jaman ini, sangat sedikit sebuah situs ataupun blog yang tidak ada iklannya. karena tanpa iklan, biasanya blog ataupun situs tidak bisa terus hidup.

oleh karena itu, pasang iklan tidak boleh setengah-setengah. pasanglah iklan di tempat yang paling strategis yang bisa dilihat oleh semua pengunjung, agar pendapatan blog kita semakin meningkat.

trik-ngeblog.co.cc

Temukan semuanya tentang Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis - Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar