Rabu, 16 Juni 2010

Tips Untuk Menulis Iklan Bayar Per-Klik Bag I





Ketika datang untuk membayar-per-klik iklan, ada dua cara untuk mengurangi pengeluaran Anda. Anda dapat menurunkan biaya per klik (yang akan menurunkan posisi Anda dan RKPT Anda) atau Anda dapat memperbaiki pasang iklan Anda (yang akan meningkatkan RKPT Anda dan posisi Anda)

Rahasia nyata untuk menulis "iklan terbaik di halaman terdepan" adalah kejam menguji dan melacak beberapa pasang iklan ada beberapa tes. Dengan melakukan ini, Anda akan meningkatkan iklan Anda dari waktu ke waktu, dan akhirnya akan memiliki iklan berperforma besar dengan klik yang sangat tinggi melalui tarif.

Tapi itu tidak berarti bahwa ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk memberikan iklan awal Anda dorongan, atau untuk membantu Anda mengalahkan waktu pribadi Anda iklan berperforma terbaik dan waktu lagi. Jadi tanpa basa-basi, berikut adalah 18 tips untuk menulis efektif untuk pasang iklan PPC Bag I:

 
1. Tulis iklan untuk kata kunci kelompok-kelompok kecil. Dengan pengelompokan kata kunci Anda yang sangat ketat, dan menulis iklan Anda secara spesifik untuk kata kunci tersebut, Anda akan memberikan keuntungan besar sendiri persaingan Anda.
  
2. Buatlah kata kunci ke Banyak pasang iklan sebisa mungkin. Jika Anda menerima saran dari tip sebelumnya, Anda akan memiliki waktu lebih mudah dengan yang satu ini. Anda harus mencoba untuk mendapatkan kata sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari huruf tebal kata kunci. Aku kadang-kadang menyertakan kata kunci di semua empat baris iklan PPC untuk huruf tebal maksimum.
  
3. Berikan beberapa daya tarik iklan visual. Hal ini membutuhkan beberapa tambahan kreativitas dan perencanaan, tapi benar-benar dapat membantu iklan Anda untuk berdiri keluar.
  
4. Buatlah koneksi dalam pikiran anda dengan pembaca iklan, ketika anda mencoba menulis iklan. Ketika Anda menulis iklan, berpikir untuk diri sendiri "apa yang pemirsa saya cari ketika mereka mencari untuk kata kunci ini?" Jika Anda dapat "membaca pikiran mereka" dan tebak dialog internal mereka, Anda akan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tepat mereka dan mendapatkan mereka perhatian. Ini adalah tip yang sangat mudah jika Anda mengelompokkan kata kunci Anda yang sangat erat.
  
5. Buat judul yang menarik perhatian. Tidak ada dalam pasang iklan Anda yang lebih penting dari informasi produk anda. Masalah dengan iklan PPC adalah bahwa Anda tidak mendapatkan banyak ruang untuk itu (25 karakter dengan AdWords).

6. Tanyakan pertanyaan penonton. Ini jelas merupakan suatu strategi yang baik untuk pasar tertentu. Jika Anda dapat bekerja pertanyaan ke judul atau deskripsi, uji itu dan melihat bagaimana dampak RKPT. Jika seseorang mencari sesuatu, dan kemudian Anda mengkonfirmasi apa yang mereka cari, mereka cenderung mengklik iklan Anda

7. Gunakan nomor-nomor tertentu. Ini adalah trik copywriting umum yang telah digunakan selama beberapa dekade. Bilangan membuat bunga dan nomor tertentu menciptakan rasa ingin tahu. Mereka tidak akan selalu melakukan yang lebih baik, tetapi cobalah untuk menguji dampak termasuk nomor dalam iklan Anda.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar