Senin, 14 Juni 2010

Menentukan Tema Pesta Ulang Tahun Sesuai Usia Anak




Merayakan pesta ulang tahun bagi anak-anak adalah hal yang menyenangkan. Sebagai orangtua tidak ada salahnya mengadakan pesta ulang tahun buat anak-anaknya, setidaknya bisa membuat anak anda ada kenangan dan bisa bermain dan berkumpul dan mendapat hadiah yang banyak cth mengahdirkan badut pesta yang di sediakan oleh jasa badut sewa. Dan tidak perlu harus mewah sekali tapi sesuaikan dengan anggaran yang anda punya. Kalau anda punya dana lebih memang tidak salah juga anda buat pesta besar-besaran. Tapi jangan sampai menghamburkan sia-sia, makanya program dan data berapa banyak yang akan mau diundang dan cobalah buat sesuai tema dan usia anak anda dan berkonsultasi dengan Kids Party Organizer. Cobalah anda menyimak tips ini, yaitu :

1. USIA 1-3 TAHUN

Pada masa usia ini, anak belum bisa berkomunikasi terhadap teman-temanya, dan belum bisa diharapkan buat kooperatif dalam acara apabila ada sebuah permainannya. Jadi buatlah pesta yang hanya buat ucapan syukur buat si anak dengan acara keluarga dan berdoa bersama. Tema bisa? dekorasi ulang tahun? atau lainnya yang diambil sederhana saja yang hanya kuenya menunjukan bentuk anak-anak. Walaupun sebenarnya hanya orangtuanya yang berkumpul buat meramaikanya. bisa juga anda menggunakan jasa badut pesta / sewa badut untuk acara ulang tahun anak anda.

2. USIA 4-5 TAHUN

Pada usia ini, anak biasanya sudah bisa berintrasi terhadap teman-temanya dan biasa sudah pada masuk sekolah playgrup dan si anak sudah punya banyak teman. Dan ini biasanya saat-saat anak sangat senang bermain-main bersama temanya dan dapat berkomunikasi lebih banyak dalam hal ini anda menggunakan dekorasi ulang tahun yang lebih warna ? warni . Disini orangtua bisa merayakan ulang tahun anak dengan tema yang lebih banyak segi bermainannya, dicari berkesan dan sesuai dengan karakter dan kesukaan anak atau bisa juga menggungakan jasa Kids Party Organizer. buatlah yang disukai anak dan makanan yang di sukai dan warna kesukaan. Anak-anak usia ini sangat bermain lari-lari atau loncat sana sini. Begitu juga hadiah yang mereka bahwa pulang dari pesta buat yang menarik mungkin. Sebagai tanda ucapan terimaksih karena telah datang ke pesta anak anda. ada baiknya anda menggunakan jasa badut pesta yang menghadirkan badut pesta untuk ulang tahun anda.

3. USIA 6-7 TAHUN ke ATAS

Pada usia ini, orangtua boleh menanyakan pada anak anda. Dimana anak anda senang merayakan ulangtahunnya. Disekolahnya, tempat bermain atau dirumah. Biasanya si anak sudah punya lebih banyak teman disekolah dan dia bisa memilih siapa saja yang mau diundang dalampesta ulang tahunnya. Dan anda bisa melihat tema atau apa yang anda bisa lakukan buat persiapan pesta tersebut dan makanan apa yang mau disajikan. Dan si anak bisa senang dan bisa berkesan buat dia kenang dan ingat. Atau bila tak ingin repot anda bisa menggunakan jasa Kids Party Organizer




source : enformasi. com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar