Kamis, 17 Juni 2010

Tips Merancang Strategi Iklan Bagus




Anda mungkin sudah belajar di sekolah bahwa strategi pemasaran pasang iklan atau berbagai jenis strategi pasang iklan harus selalu berlabuh atau dimasukkan dalam rencana pemasaran umum. rencana pemasaran Anda apa tujuan Anda dan bagaimana Anda berniat untuk bertindak pada tujuan Anda. strategi  periklanan, di sisi lain, mengidentifikasi pilihan yang tersedia untuk bisnis Anda untuk mendapatkan melalui klien target Anda. Ini adalah bagaimana Anda harus melakukan sesuatu. Namun, di dunia nyata, Anda mungkin tidak memiliki waktu lagi di mana untuk menggariskan rencana pemasaran Anda dengan benar atau untuk menuliskan strategi pasang iklan Anda. Lebih sering daripada tidak, Anda harus melakukan hal-hal secara ad-hoc.

Jika hal ini sering dilakukan, maka akan menjadi ide yang baik, setidaknya memiliki metode terstruktur dalam strategi pasang iklan Anda. Sebuah strategi komunikasi yang baik dimulai dengan analisis SWOT. Melalui metodologi ini, Anda akan dapat memahami bisnis Anda 'produk dan jasa kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman. Dengan mengetahui isu-isu penting, Anda akan mampu mengembangkan strategi komunikasi yang lebih terfokus dan lebih tepat.

Analisis SWOT mungkin terdengar menakutkan tapi sebenarnya mudah untuk dilakukan. Sebelum benar menyelam ke dalam SWOT, pertama-tama kita harus memahami dua bagian utama dari strategi pasang iklan atau periklanan:

1. Penilaian, memberikan gambaran atas apa yang sedang terjadi di pasar. Ini akan memungkinkan Anda melihat kembali dan memahami apa yang terjadi pada saat ini. Hal ini juga akan mengingatkan Anda, untuk apa masa depan produk atau layanan anda, dengan pesaing Anda, dan dengan pelanggan Anda dan klien.

2. Aksi, Bagian ini akan memberi tahu Anda apa yang klien anda akan lakukan dengan peluang yang paling signifikan atau masalah yang diajukan oleh situasi tertentu. Apa jaminan pemasaran seperti brosur, selebaran atau mencetak stiker akan bekerja terbaik untuk menarik klien?

bagian ini "Apa yang dilakukan 'secara langsung berhubungan dengan Anda' Apa yang terjadi 'bagian. Misalnya, analisis SWOT Anda benar-benar bisa mengungkapkan bahwa resesi saat ini adalah salah satu yang mengancam bisnis Anda. Hal ini juga bisa datang dengan hasil yang produk dan jasa Anda belum mendapatkan respon yang diharapkan oleh pelanggan target karena persaingan serius dari bisnis lainnya dengan produk yang sama seperti kamu semua akan keluar pada diskon dan harga miring.

Situasi ini akan mengharuskan Anda untuk mengembangkan tindakan segera. Tindakan ini mungkin termasuk:

Membangun kembali posisi pasar Anda. Karena produk atau jasa yang layak, konsumen harus mencari yang lain. Ya, konsumen bisa mendapatkan sesuatu yang lebih murah, tetapi mereka tidak selalu dijamin memiliki kualitas yang sangat baik atau bahwa layanan yang dapat Anda berikan.

Buat treadmark yang kuat. Mengapa edisi terbatas lebih mahal daripada yang biasa? Hal ini karena banyak orang bercita-cita untuk memilikinya. Anda dapat membuat gambar ini melalui jaminan pemasaran seperti pencetakan stiker.


Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar