Jumat, 18 Juni 2010

Ingin Iklan Anda Booming???





Apakah anda pernah membuat sebuah pasang iklan dan kemudian iklan tersebut gagal tersebut gagal totol bahkan alih-alih barang yang dipromosikan terjual malah tagihan atas biaya pembuatannya malah menumpuk dari pasang iklan anda? Mari kita lihat apa yang sebenarnya terjadi:

1. iklan itu begitu mudah ditebak, beberapa orang bahkan menyadarinya.

Solusi: Dapatkan penulis iklan baru atau menghapus borgol keterpurukan  dari yang Anda punya.


2. Calon pelanggan melihat iklan tersebut, menerima pesan dan memahaminya dengan sempurna. Mereka hanya tidak peduli akan pasagn iklan anda.

Solusi: Dump subjek yang tidak relevan. Temukan apa yang orang benar-benar peduli dan berbicara tentang hal itu sebagai gantinya.


3. Pesan iklan pasti sudah relevan, tapi tidak jelas.

Solusi: Ingatkan penulis Anda bahwa kreativitas sering mendapat perhatian lebih. Ingatkan kepada layout tentang tata letak iklan yang efektif adalah iklan yang yang unik dan pandai memanfaatkan tata letak iklan. Anda menjalankan bisnis, bukan majalah. Pastikan duo dinamis memahami bahwa pekerjaan mereka terus tergantung pada membuat iklan yang menjual produk. Dan jika Anda menjaga pekerjaan baik dari orang, jangan takut untuk mengkritik diri sendiri dan memperbaiki kesalahan Anda.


4. Anda berkomitmen untuk kampanye pasang iklan yang lebih pendek dari siklus penjualan produk Anda.
Jika orang membeli produk Anda sekali seminggu, jangan berharap iklan Anda untuk kembali keuntungan pada minggu pertama. Jika orang membeli sebulan sekali, jangan berharap untuk istirahat bahkan iklan Anda selama 30 hari pertama. Jika produk siklus penjualan Anda adalah lebih dari dua tahun, Anda dapat mengharapkan untuk kehilangan uang pada iklan Anda - bahkan jika mereka baik - selama empat sampai enam bulan pertama. Anda akan mulai menarik depan selama enam bulan kedua. Namun pertumbuhan riil Anda tidak akan terjadi sampai Anda mulai mencapai kelompok orang yang sama untuk tahun kedua.

Solusi: Komit untuk kampanye iklan produk Anda sepadan dengan siklus penjualan.


5. pendengar itu tidak bergerak karena pasang iklan itu ditulis dari sudut pandang budaya lain selain mereka sendiri. Inilah sebabnya mengapa kampanye Hispanik Anglo-dikandung biasanya gagal. Menerjemahkan bahasa mudah. Mentransfer perspektif budaya hampir tidak mungkin.

Solusi: Menyewa seorang penulis pasang iklan yang berbeda untuk menciptakan kampanye kedua. Pastikan penulis berasal dari latar belakang budaya dia sedang mencoba untuk mencapai.




Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar