Selasa, 15 Juni 2010

Kiat Dimana Sebaiknya Kita Pasang Iklan ????? Bag II



Iklan yang baik adalah iklan yang dibawa dari mulut ke mulut, akan tetapi prosesnya membutuhkan waktu karena yang kita bicarakan disini adalah kepuasan pelanggan dan kualitas barang dagangan kita, nah untuk memangkas waktu yang dibutuhkan tercetuslah sebuah ide untuk langsung memasarkan barang dagangan kita, yang sekarang kita sebut itu sebuah iklan

Lalu dimana saja kita dapat memasarkan / pasang iklan untuk barang dagangan kita??

Berikut beberapa alternatif tempat-tempat pasang iklan yang efektif  Bag II


10. Iklan Radio.

Gagasan lain iklan Anda tidak mungkin memikirkan adalah iklan radio. Menjalankan pasang iklan pada stasiun radio lokal dapat bersifat efektif dan relatif murah.

11. Bench / bus  iklan.

Melihat untuk menjangkau khalayak massa? Kemudian pasang iklan transit mungkin gagasan periklanan terbaik untuk Anda. Hubungi perusahaan lokal transit untuk informasi di bangku, bus, dan kemungkinan tempat penampungan iklan.

12. Lokal website iklan.

Lebih banyak orang menghabiskan waktu online lebih dari sebelumnya. Mencakup semua dasar kecil Anda mengiklankan bisnis dengan memastikan bahwa bisnis Anda terdaftar di situs yang menyediakan informasi bisnis untuk wilayah lokal Anda.

13. Partisipasi pameran dagang.

Salah satu alasan utama untuk berpartisipasi dalam pameran dagang harus dilihat dan mendapatkan dikenal. Sementara berpartisipasi dalam pameran dagang besar bisa sangat mahal, ada banyak peluang yang lebih kecil yang dapat bekerja dengan baik untuk bisnis Anda, mulai dari pameran dagang mengenakan oleh asosiasi bisnis lokal melalui perdagangan menunjukkan fokus pada industri tertentu.

14. Email iklan.

Jika Anda sudah memiliki mailing list di-rumah atau mampu mengembangkan satu, pasang iklan email dapat bekerja untuk Anda. Saya melihat ini sebagai ide iklan lebih banyak cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan saat ini daripada membawa yang baru karena permusuhan yang terus tumbuh untuk spam.

15. Keterlibatan masyarakat.

Terlihat, keterlibatan nyata dengan komunitas Anda lebih dari PR baik; itu juga sangat efektif iklan usaha kecil. Jadi, pilihlah acara amal atau asosiasi masyarakat untuk terlibat dengan dan membiarkan dirimu dilihat sebagai bisnis yang peduli.

16. Cross-promosi.

Bergabung dengan bisnis lain dapat sangat meningkatkan kekuatan iklan Anda, dan jangkauan pemasaran Anda. Kare Anderson menjelaskan bagaimana ide iklan bekerja dan bagaimana untuk memulai promosi lintas-upaya Anda dalam Menarik More Pelanggan melalui Cross-Promosi.

17. eBay listing.

eBay dapat menjadi cara yang cepat dan murah untuk membuat pelanggan potensial Anda menyadari produk Anda. Bila Anda daftar item untuk lelang, Anda juga iklan bisnis Anda kepada siapa pun pandangan listing. Dapatkan mulai menjual dengan sukses di eBay dengan 7 Tips untuk Menjual di eBay.



Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar