Kamis, 11 November 2010

Cara Mudah Membuat Mobil Seperti Baru

Dan dibawah ini adalah beberapa cara sederhana yang dapat kita lakukan untuk membuat mobil kita selalu terlihat seperti baru;

1. Gunakanlah Spray Waxing

Selalu gunakanlah semprotan waxing setelah kita mencuci mobil kita agar selalu tampak mengkilap dan baru, semprotan seperti ini sudah banyak dan mudah di temui di took-toko atau pasar swalayan.

2. Claying mobil

Claying adalah cara yang digunakan untuk membersihkan mobil kita, memang agak asing terdengar tapi jika anda ke showroom mobil atau bengkel tanyakan saja mengenai hal ini pasti mereka mengetahuinya dan akan merekomendasikan.

3. Cuci Mobil anda Sendiri

Gunakanlah cara konvensional dan yang baik yaitu keran dan selang, dengan begitu body mobil anda tidak akan mendapat tekanan dari air yang disemprotkan ke mobil anda,karena biasanya tempat cuci mobil menggunakan air daur ulang bekas cuciannya untuk mencuci mobil berikutnya dan perhatikan saja kuas atau peralatan cuci mobil untuk membersihkan pasti sudah sangat sering digunakan dan itu dapat berakibat pada body painting mobil anda. 4. Vakum dan gunakan sampo untuk interior mobil

4. Untuk menjaga interior sebaiknya sebulan sekali lakukanlah penyedotan atau gunakan vakum kleaner untuk membersihkan interior mobil anda.

5. Jangan Merokok

Jangan biarkan anda atau orang lain atau anda merokok dalam mobil anda sendiri jika ingin tetap bersih

6. Gunakanlah pelindung karat

Gunakanlah pelindung karat untuk melindungi alat elektronik yang berada dalam mobil anda, pelindung karat banyak dijual ditoko dengan berbagai macam merek.

7. jangan melepas kover plastic yang melindungi tempat duduk anda, karena platik tersebut juga memiliki manfaat untuk menyaring kotoran yang dibawa oleh orang-orang yang menaiki mobil kita.

9. Buanglah Sampah

Hal ini yang harus anda lakukan setiap hari yaitu buanglah sampah didalam mobil anda baik sampah rokok maupun sampah-sampah lain

Sumber - kulinet.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar