Senin, 08 November 2010

Kreatif Dan Inovatif Acara Modifikasi Djarum Black

Kontes modifikasi Djarum Black Motodify (DBM) merupakan ajang yang wajib dihadiri para pecinta otomotif. Khususnya para penggemar modifikasi motor tanah air. DBM Solo kali ini diikuti 285 motor yang merupakan hasil karya para modifikator tidak hanya dari kota Solo saja tetapi kota-kota lain di sekitarnya turut meramaikan event ini. Bukan hal aneh lagi jika acara ini dipadati oleh pengunjung yang pada hari pertama saja total pengunjung mencatat rekor kurang lebih 2700 pengunjung.

Melihat banyaknya pengunjung yang datang ke kontes motor tahunan ini tentu mereka mempunyai kesan berbeda-beda terhadap DBM. Seperti Erwan, seorang mahasiswa FKIP, UMS ini menyatakan,"event ini bagus, soalnya merupakan wadah kreatifitas semua anak muda pecinta otomotif khususnya di kota Solo. Saya paling suka dengan aliran street fighter yang sekarang ini. Dan modifikasinya saat ini semakin unik." Itu pendapat dari salah satu pemuda kota Solo yang tidak pernah absen untuk menghadiri Djarum Black Motodify di kotanya.

Bahkan tidak hanya sampai disitu jika kita berbicara tentang gaya modifikasi. Ternyata gaya modifikasi motor di kota Solo ini juga membuat takjub pengunjung turis asing asal Eropa yang sedang berlibur di kota Solo. Seperti Colin Mckechnie asal Glasgow, Skotlandia,"very surprise im first time here the engineering and the craftmind set its very smart look. I like motorcycle engineering and i take hundred photograph in here, the engineering motorcycle here very cleaverd." Colin sangat terkejut dengan gaya modifikasi anak muda Solo. Menurutnya sangat cerdas dan kreatif.

Pendapat lain juga disampaikan Stuart Payne pemuda asal Manchester, Inggris,"it's funtastic motorbike here, i like all over motorbike here cause all very unique." Menurut Stuart modifikasi yang fantastis dan saya suka dengan semua motor yang ada disini. Karena masing-masing mempunyai penampilan unik

Sumber - blackxperience.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar