Senin, 24 Januari 2011

Katering - Hal Penting Yang Harus di Perhatikan

Persiapan acara yang tepat adalah salah satu hal yang paling penting untuk menguasai ketika belajar bagaimana cara memulai bisnis katering.

Bila Anda di hubungi seseorang untuk memenuhi acara mereka, ada daftar pertanyaan yang penting perlu ditanyakan:

• Berapa banyak orang yang hadir? (Harus jelas bahwa makan malam untuk dua membutuhkan banyak persiapan kurang dari satu makan malam untuk 102).
• Apa jenis menu akan dilayani?
• Berapa banyak program akan diperlukan?
• Buffet layanan atau duduk-down layanan?
• Di mana acara diselenggarakan dan jam berapa?

Setelah Anda mendapatkan informasi dasar, mencicipi harus dijadwalkan. Kebanyakan orang suka rasa makanan menu dari katering sebelum mereka menghabiskan banyak uang untuk pesta, jadi pastikan untuk jadwal mencicipi dari item yang dibahas dalam misi pencarian-fakta Anda.

Cara terbaik adalah untuk mempersiapkan sampel kecil setiap item makanan, serta beberapa contoh hidangan tambahan, hanya dalam kasus klien tidak senang dengan saran asli. Faktanya adalah, mencicipi dapat membuat atau menghancurkan kesempatan untuk bekerja dengan calon klien, dan kualitas makanan Anda akan membuat atau menghancurkan seluruh bisnis katering.

Akhirnya ketika klien dipesan, sekarang saatnya untuk mengumpulkan acara dukungan staf yang mungkin mencakup server, orang bus, driver, membersihkan awak, dll Ukuran acara tersebut akan menentukan jumlah bantuan tambahan yang perlu dibawa , seperti yang akan peraturan ruang acara di mana Anda akan bekerja.

Menguasai seni staf suatu peristiwa dengan rasio staf yang tepat sangat penting ketika belajar bagaimana cara memulai bisnis katering.

Penting untuk dicatat bahwa pihak-host di rumah seseorang mungkin tidak akan membutuhkan staf penuh. Namun, pihak di ruang perjamuan sering memerlukan penggunaan staf yang besar yang berpengalaman.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk memiliki staf on-call, mereka yang tidak dijamin untuk bekerja kecuali orang lain tidak muncul. Sayangnya, ada banyak diketahui ketika datang ke staf katering bisnis, dan jika seseorang memutuskan untuk melewatkan pergeseran mereka dengan Anda, seorang pekerja cadangan akan diperlukan untuk menjaga hal-hal di trek.

Sebelum acara yang dijadwalkan, pastikan Anda telah mengumpulkan semua bahan yang diperlukan (plus ekstra, dalam keadaan darurat) yang diperlukan untuk mempersiapkan menu partai. Cek, cek, dan re-cek persediaan sebelum waktunya bagi Anda untuk memasak, karena mungkin tidak mungkin untuk mendapatkan bahan tertentu pada menit terakhir.

Bahkan, semua perlengkapan Anda harus dua kali diperiksa sebelum kedatangan pada acara tersebut, dan Anda harus yakin waktu untuk setiap hidangan Anda berencana untuk mempersiapkan di tempat.

Pada titik ini, semua ini mungkin terdengar seolah-olah belajar bagaimana cara memulai bisnis katering bisa jadi sulit, tapi salah satu komponen utama adalah perencanaan yang cermat dengan perhatian terhadap detail.

Dengan daftar yang benar, bahan, waktu, dan staff, katering acara dapat menjadi pengalaman berharga dan sangat menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar