Jumat, 05 November 2010

Aneka Motif Bunga Pilihan Baju Wanita Anda




Meski motif bunga bukan motif baru untuk baju wanita, Dengan perubahan cuaca belakangan membuat motif ini pada baju wanita marak kembali. Uniknya, baju wanita bermotif bunga yang stylish tak hanya membuat pemakainya lebih ringan, tapi nuansa ceria dan riang bakal terdongkrak dalam pandangan orang. Nah, beberapa model di bawah ini mungkin bisa anda pilih untuk memastikan model yang paling cocok untuk Adna kenakan.


Print Smock Dress atau Rose Zoe Dress
Anda yang memilih baju wanita model Smock Dress, bisa tampil santai saat berbelanja di mall. Terlebih jika dipadukan dengan sandal cantik dan tas lengan, model baju wanita ini cocok untuk tampil di siang hari. Lalu jika anda memilih model baju wanita Rose Zoe, mawar motif acak dan warna hitam di sini akan lebih menonjolkan warna kulit pemakainya. Saat memerlukan baju wanita untuk makan malam bersama teman-teman, anda bisa mengenakannya dengan sepatu hak rendah. Sedang untuk tampil aktif siang hari, anda bisa memadukannya dengan celana jeans atau legging.

Long Sleeve Rose  atau Painting Rose Olivia Dress
Pilihan baju wanita motif bunga berikutnya adalah Long Sleeve Rose yang memiliki kancing muka dan saku. Kantor bisa jadi tempat yang nyaman untuk mengenakannya, karena ada kesan formal dari baju wanita ini. Tapi jika anda ingin menggunakannya di malam hari, cukup padukan dengan tas pinggang, legging, dan sepatu hak atau boot. Sedang baju wanita Painting Rose akan membuat tubuh pemakainya lebih menonjol, dan cocok untuk dipadukan dengan celana ketat hitam-tipis.


Blue Rose & Ribbon Cindy atau Autumn Leaf Emily Dress
Nah, baju wanita model Blue Rose & Ribbon Cindy ini bisa dikenakan tanpa bawahan, atau dipadu dengan legging untuk membentuk tubuh. Dengan adanya saku,Anda juga bisa memadukan dengan sepatu hak rendah agar tampil santai. Namun untuk model Autumn Leaf, anda sebaiknya mengenakan di waktu spesial. Paduannya adalah legging atau stoking, serta kardigan untuk malam hari, sedang siang hari bisa memadukan dengan boot.

Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar