Jumat, 05 November 2010

Urusan Fashion Wanita



Dalam Urusan fashion wanita Pakaian dan blue jeans memang serasi dipadu-padankan untuk mendapat penampilan kasual. Nah, memasuki pertengahan 2010, sudah saatnya Anda mengganti penampilan lama dengan fashion wanita yang lebih fresh. Tanpa harus menghilangkan seluruh isi lemari, anda bisa menambah beberapa koleksi baru untuk fashion wanita, dan menggabungkan dengan yang sudah ada.


Misalnya dalam fashion wanita, jika Anda sudah memiliki dress, sandal, dan beberapa gelang, cukup tambahkan anting-anting dan pilih tas yang kecil supaya kesan simple. disamping itu, untuk pakaian wanita dan blue jeans yang kasual, Anda juga harus melihat padanan warna karena akan mempengaruhi penampilan fashion wanita anda. Apabila warna jeans pudar atau cerah, padanannya lebih cocok berwarna lebih gelap dan tegas. Jika dress yang ada memiliki motif, perhatikan agar warna motif tidak bertabrakan dengan warna jeans atau aksesoris yang dikenakan.

Fashion wanita untuk Pakaian dan blue jeans juga cocok digunakan saat Warna dress atau blouse yang anda gunakan cukup mencolok atau bermotif banyak. Caranya, Anda hanya tinggal memilih warna dasar seperti cokelat atau biru, dan menggabungkan aksesoris berwarna serupa saat dikenakan. yang harus anda perhatikan dalam fashion wanita jika atasan yang Anda kenakan berwarna hitam, Anda sebenarnya lebih bebas berkreasi, atau cukup menggunakan washed-jeans, dan menambahi aksesoris dengan warna yang paling mencolok.


Paling unik dari fashion wanita adalah paduan pakaian wanita dan blue jeans adalah saat Anda harus memadukan atasan berwarna cokelat muda, atau bermotif kecil seperti gambar di bawah ini. Tapi tentu saja, Anda tetap bisa tampil fresh dan kasual dengan padanan yang tepat. Warna dasar yang satu berwarna biru-cokelat, dan yang satu lagi berwarna putih-cokelat. Dengan mengenali warna dasarnya, tentu tidak sulit bagi anda untuk memadukan pakaian wanita dan blue-jeans bukan?




Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar