Kamis, 04 November 2010

Undangan Pernikahan Online, Makin Diminati


Sedang merencanakan sebuah pernikahan?! Hmmm… moment2 menyiapkan pernikahan memang sungguh menguras pikiran dan tenaga. Para calon pengantin menyiapkan segala sesuatu nya sedetail mungkin, agar acara pernikahan dapat sesempurna mungkin.

Mulai dari undangan pernikahan,gaun pernikahan,catering dll.

Berbicara mengenai Undangan pernikahan, Dewasa ini seiiring dengan perkembangan teknologi dan marak nya jejaring social seperti facebook & twitter menjadikan para calon pengantin memanfaatkan jejaring tsb untuk mengirimkan informasi pernikahan mereka.

Para calon pengantin tidak saja menyiapkan Undangan pernikahan berupa card, tetapi banyak dari mereka juga membuat Web Pernikahan berupa Flash untuk disebarkan melalui jejaring social tsb.

Ada beberapa alasan, mengapa undangan pernikahan online semakin diminati :

1. Dilihat dari segi efisiensi, undangan pernikahan dengan media Internet memang akan jauh lebih murah ketimbang membuat undangan kertas. Disamping harga kertas yang semakin mahal para calon pengantin pun harus memikirkan biaya Ongkir agar undangan tsb sampai ke rekan2 yang tinggal jauh.
2. Foto2 Prewedding anda akan tetap dapat dinikmati siapapun dan sampai kapan pun. Tidak hanya foto-foto prewedding bisa anda tampilkan, foto-foto pada saat moment pernikahan pun dapat anda tambahkan nantinya, sehingga rekan-rekan yang jauh dan tidak bisa menghadiri pernikahan dapat menjadi saksi betapa sakral,manis,romantis pada pernikahan anda.

Hal diatas menjadi bahan pertimbangan bagi banyak calon pengantin yang ingin memgabadikan moment-moment pernikahan dengan membuat Website Pernikahan.

Pada dasarnya Website Pernikahan bukanlah sesuatu yang wajib ada pada sebuah acara pernikahan, hanya sebagai pelengkap moment-monent kebahagian anda. Siap untuk mengabadikan moment pernikahan dengan situs pernikahan? Ya atau tidak.

kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar