Jumat, 05 November 2010

Sandal Kesehatan Bisa Untuk Bergaya

Tren gaya hidup masyarakat Indonesia kian hari semakin marak. Selalu ada celah menarik yang disajikan untuk menarik perhatian dan menjadi bagian penting dalam gaya hidup masyarakat masa kini. Salah satunya fitflop, sandal kesehatan dan gaya hidup yang dipasarkan sejak tahun 2007.

"Mencermati tren gaya hidup masyarakat Undonesia terutama para wanitanya yang dinamis tanpa menghilangkan nilai modis, kami dari PT Multifortuna Sinardelta menghadirkan sandal fitflop asal dari Inggris," kata Young Kim, General Manager untuk Divisi Fashion dari perusahaan tersebut. Sandal inipun menjadi sandal yang digemari banyak pria, wanita bahkan anak-anak. Kin menegaskan sandal yang dibuat berdasarkan biomekanik ini sangat membantu menguatkan otot kaki saat sedang berjalan. Bahkan penelitiannya sudah dilakukan di Center for Human Performance di London South Bank University.

"Hasilnya menunjukan bahwa dengan berjalan kaki menggunakan sandal ini dapat membantu meningkatkan kerja otot kaki, betis, glutealis, memperbaiki postur tubuh karena cara kerja teknologi pada sandal ini menyerupai cara kerja berjalan dengan kaki telanjang yang disertai kekuatan otot," ungkap Kim. Sandal pria dan wanita ini terdiri dari tujuh jenis dengan aneka model seperti walkstar 1 dan 3 merupakan sangat pas dikenakan dan favorit pada musim panas. Tersedia dalam warna silver, hitam, bronze dan merah. Electra adalah jenis yang membuat kaki terlihat makin cemerlang dengan sedikit kilau pada strapnya. Sangat tepat bagi mereka yang suka bergaya. Pilihan warnanya silver, gold, hitam dan bronze.

Jenis Pietra adalah sandal cantik yang dirancang kulit asli ditambah batu permata yang menghiasi tungkai kaki dan memberikan kesan ramping. Oasis jenis sederhana sekaligus elegan. Girls Electra dan Men's Dass merupakan jenis sandal untuk si kaki mungil dan pria yang juga ingin tampil. Harga sandal ini mulai 699 ribu hingga di atas sejuta dan di Jakarta bisa didapat di beberapa gerai seperti Grand Indonesia, Plasa Indonesia, Plasa Senayan dan Senayan City.Tertarik??

Sumber - tempointeraktif.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar