Jumat, 05 November 2010

Ragam Dan Jenis Sepatu Wanita



 


Sepatu wanita apa saja yang anda ketahui? Nah, info di bawah ini mungkin tepat bagi Anda punya berpuluh-puluh pasang sepatu wanita? Mari kita simak!

Flat

Datar, tidak memiliki hak dan sesuai dengan tekstur kaki. Sepatu wanita satu ini cocok untuk acara santai, apalagi untuk shopping bersama teman dari pagi sampai sore.

Kitten Heels
Sedang tentang sepatu wanita yang merupakan hak pendek atau kitten heels, tinggi hak biasanya berukuran 3.5 cm – 5 cm. Gaya sepatu ini pertama kali dipopulerkan oleh Audrey Hepburn. Anda bisa memasangkan shoes style ini dengan dengan long dress santai Anda. Must be beautiful!

High Heels
Beberapa wanita mencintai shoes style ini, tetapi yang lain sama sekali anti tentang sepatu wanita yang tinggi hak bisa mencapai puluhan sentimeter. Tapi melihat kecantikan dari sepatu ini, menjadikannya sepatu wajib bagi para wanita.

Wedge Heels


Sedang untuk shoes styles cewek satu ini, sepatu hak tetapi tebal alias wedge heels, sepatu model ini menunjukkan hak yang menyatu dengan sol sepatu. Shoes style ini cocok untuk Anda yang memiliki tubuh besar dan ingin terlihat lebih tinggi. 

Pump Shoes
Sedang tentang sepatu wanita jenis pump (atau pumpkin shoes), ciri bagian depan berbentuk bulat seperti labu, mirip sepatu balet. Pasangan sejati untuk shoe style ini adalah rok mini dan hot pants.

Open Toe or Peep Toe
Kalau Anda ingin sedikit tampil girlie, mungkin harus mencermati sepatu wanita jenis open atau peep toe. Sepatu dengan ujung terbuka ini akan membuat jari jempol kaki Anda sedikit mengintip keluar.

Stiletto
Diambil dari Bahasa Italia, sepatu wanita ini akan membuat pemakainya terlihat sangat seksi.  Hal lain tentang shoes style ini adalah ujung hak yang tinggi dan kurus, akan memberi kesan tajam.

Sling Back
Sedang tentang sepatu wanita bernama sling back, sepatu wanita ini dikenal sebagai sepatu sandal plus tali-tali cantik yang melilit menghiasi kaki.

Mary Jane
Hak pendek adalah bagian depan bulat seperti Pump Shoes, dengan single-trap di pergelangan kaki. dikenal sebagai sepatu formal zaman dulu yang sering digunakan wanita muda.

Boots
Sepatu eye catching ini punya berbagai jenis ketinggian. Ada Knee Boots yang tingginya sampai lutut, Ankle Boots yang tingginya sampai mata kaki, atau Loose Boots yang ketinggiannya dapat diatur sesuai kebutuhan. Sepatu wanita ini umumnya bisa berpadu dengan aneka pakaian, dan tidak mengenal musim.

Slipper
Mungkin alas kaki jenis sepatu wanita ini yang paling pertama Anda punya, sandal santai untuk segala suasana. Meski begitu, sepatu wanita ini biasanya dipilih sesuai warna pakaian, atau motif pakaian.

Sneakers
Sepatu wanita ini dulunya hanya dipakai untuk berolah raga. Namun belakangan Anda yang ingin tampil sporty bisa menggunakan sneakers dengan jeans belel berpotongan boot cut.

Nah, meskipun jenis-jenis sepatu wanita di atas sudah memiliki ciri masing-masing, tapi toh fashion terus berkembang dari waktu ke waktu.

Sumber: www.megadiskon.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar