Senin, 01 November 2010

Pilah Pilih Model Kemeja



Kemeja seperti yang kita tahu adalah pakaian resmi untuk bekerja. Akan tetapi, fungsi kemeja wanita maupun pria kini tidak hanya untuk pakaian "wajib" ke kantor, tapi juga bisa dikenakan di berbagai kesempatan.

Dalam beberapa acara, kemeja wanita maupun pria bisa menjadi pilihan tepat untuk momen santai ataupun semi formal - selain juga formal tentunya. Dimana dengan paduan yang tepat, Anda bisa mendapatkan penampilan menawan di segala suasana.

Pilah pilih model kemeja wanita maupun pria
Kemeja kini tampil lebih gaya. Dengan tambahan teknik lipit, kerutan dan penambahan renda, semakin menambah ragam pilihan untuk para pembeli kemeja.

Pastinya akan sedikit membuat Anda binggung untuk memilih kemeja wanita maupun pria yang tepat untuk Anda. Tapi sebaiknya pilihlah kemeja yang sesuai dengan kepribadian Anda. Bebaskan diri Anda untuk memilih kemeja wanita maupun pria yang Anda sukai.

Namun sebelum membeli sebaiknya perhatikan terlebih dahulu bahannya, motif dan modelnya, terutama sesuaikan pula dengan kebutuhan Anda. Dan pastikan pula kemeja tersebut bisa meng-cober kebutuhkan berpenampilan Anda dan mudah untuk dipadu-padankan.

"Pasangan" tepat
Kemeja wanita maupun pria bisa disandingkan dengan bawahan celana panjang bahan, celana ukuran 3/8, rok dengan berbagai model, serta bisa juga dengan celana pendek dan juga jeans.

Disamping untuk menambah apik penampilan Anda, selain membalut kemeja wanita maupun pria yang Anda kenakan dengan blazer, Anda juga bisa memberikan variasi lain, seperti memakai rompi atau cardigan.

Tampil lebih gaya
Kalau dulu kemeja wanita maupun pria selalu identik dengan dasi atau slyer, kini untuk mempercantik dan menambah gaya Anda, Anda bisa menambahkan aksesoris, seperti kalung, bros, belt (misalnya model high-waisted belt), atau scarf.

Dengan begitu penampilan Anda tidak terlalu monoton dan terlihat lebih segar dan fashionable.

Sumber: Hanyawanita.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar