Rabu, 03 November 2010

Investasi Jam Tangan Yang Tepat




Sebelum membeli jam tangan, perhatikan tips dan trik berikut ini.

1. Pada Saat Anda memilih jam tangan original, terlebih dahulu pilih desain yang jadi favorit Anda dan buat barisan di meja depan Anda. Ingat, pastikan 'barisan' jam yang Anda buat tidak terlalu panjang, 5-10 jam tangan saja.

2. Selalu beli jam tangan original. Jam tangan original dapat menjadi aset jangka panajang Anda dan keaslian produk dapat mempengaruhi awet atau tidaknya produk tersebut.

3. Disarankan membeli di tempat penjualan resmi. Atau, jika Anda membeli melalui katalog belanja, pastikan katalog tersebut cukup dapat dipercaya dan memberikan program purchase protection di dalamnya.

4. Sisi value for money bisa jadi pertimbangan Anda. Karena, seperti yang telah disebutkan di atas, jam tangan orginal pilihan Anda, bisa jadi investasi yang menguntungkan natinya.

5. Bahan dasar jam tangan bisa jadi faktor penentu berikutnya. Jam tangan yang erbuat dari emas, memerlukan pemeliharaan lebih ekstra karena akan mudah tergores dan cacat. Jadi sesuaikan kebutuhan dan aktifitas sehari-hari Anda dengan jenis bahan dasar jam tangan yang cocok.

6. Pastikan jam tangan pilihan Anda dalam keadaan prima dan tidak cacat.

Di Sisi lain

1. Jangan lupa untuk meminta sertifikat garansi jam tangan original yang telah Anda beli. Biasanya garansi jam tangan original memberikan perbaikan gratis selama setahun pertama sejak pembelian.

2. Setiap dua tahun, periksakan jam tangan original Anda ke service center resmi agar selalu berada dalam keadaan prima.

3. Jika Anda membeli jam tangan original yang kedap air, periksa kedap airnya setiap tahun dan lakukan penggantian bila perlu agar jam tangan tetap berfungsi dengan baik.

Selamat Berbelanja

Sumber: auxiliare.blogspot.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar