Kamis, 04 November 2010

Marsha Pandai Membuat Desain Baju

PETENIS asal Rusia Maria Sharapova tak hanya piawai menampilkan pertandingan menarik. Namun, pemenang tiga gelar Grand Slam ini juga pintar memamerkan penampilan terbaik. Berkat kepiawaiannya itu, kini petenis nomor satu dunia ini telah mencoba peruntungan menjadi desainer pakaian.Wanita berusia 23 tahun ini menjadi desainer yang membantu merancang baju olahraga yang dia pakai di lapangan. Dan kini, rancangannya itu tersedia untuk masyarakat umum yang ingin membelinya.

Atlet wanita yang tertinggi di dunia pada 2008, dengan meraih uang USD26 juta dari kontrak sponsornya menjelaskan, dia memakai pakaian di lapangan saat menghadapi saingannya. Dan kini, pakaiannya itu ditujukan untuk semua pemain pemula yang ingin memilikinya.

Dia menjelaskan, "Ketika gaun-gaun itu hanya dibuat untuk saya, kami hanya membuat delapan pasang, dan kita bisa melakukan hal-hal yang sedikit lebih ekstrim dengan merancangnya lagi menggunakan bahan yang berbeda."

"Sekarang orang-orang dapat membelinya dengan sedikit sudut pandang yang berbeda karena kau membuat pakaian bagi masyarakat dan bukan hanya diri sendiri, yang merupakan proses yang berbeda tapi itu hanya sebagai kesenangan," pungkasnya.

Selain merancang pakaian tenis, Maria juga telah didapuk menjadi New Face of Youth for Evian

Sumber - lifestyle.okezone.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar