Kamis, 04 November 2010

Tips Pakai Underwear Untuk Wanita

Hampir semua wanita tentu ingin memiliki dan mengenakannya di depan pasangan. Tak hanya wanita yang tinggal di negara bebas seperti Eropa atau Amerika, bahkan wanita yang masih memegang adat ketimuran pun tak mau ketinggalan mengoleksinya. Saat memilih underwear wanita yang sexy, kenali dahulu jenis tubuh Anda. Jangan sampai demi terlihat seksi dan memuaskan pasangan, Anda malah mengesampingkan faktor kenyamanan saat memakainya.

Fokuskan pada aset terbaik tubuh Anda. Pintar-pintarlah menyembunyikan kekurangan, dan menonjolkan kelebihan yang Anda miliki. Karena dengan pakaian dalam yang tepat, selain nyaman, Anda akan jauh lebih percaya diri dan merasa seksi..

Berikut ini tips khusus untuk memamerkan yang terindah dari tubuh Anda, dan membantu menumbuhkan rasa percaya diri terhadap pasangan:

Jika Anda memiliki pantat padat dan kencang,

Cobalah kenakan boy short. Pakaian dalam ini adalah kombinasi celana pendek dan bra atau celana pendek dan korset. Sedikit tips, lembutkan kaki dengan pelembab, sehingga terlihat segar dan berkilau.

Jika Anda memiliki dada besar,

Pilihlah demi-cup bra atau push-up bra. Model cup-nya yang setengah menutupi payudara, akan menonjolkan keindahan payudara Anda yang besar.

Jika Anda ingin pamer belahan dada,

Cobalah korset. Payudara Anda yang terangkat korset ini akan menampilkan belahan dada yang menggoda. Agar menarik perhatian pasangan pada daerah tersebut, cobalah kenakan korset hitam agar lebih menantang

Sedikit tips, taburkan bubuk shimmer pada sekitar belahan dada. Semprotkan juga wewangian yang seksi. Dan biarkan hormon testosteronnya membuncah naik, bercampur dengan darahnya yang 'panas' karena Anda, agar semakin terlihat seksi dan menarik, cobalah riasan yang sedikit lebih berani dan pakailah stiletto yang menampilkan kaki jenjang Anda.

Sumber - suaramerdeka.com

Temukan semuanya tentang Bisnis & Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar