Rabu, 04 Juli 2012

Belanja Baju Muslim Murah Di Tanah Abang






Baju Muslim Murah – Siapa yang tak kenal akan tanah abang, tempat grosir baju muslim murah tanah abang ini berlokasi di jakarta ini menjadi pusat grosir terluas di kawasan asia tenggara, Pasar Tanah Abang saat ini terdiri dari 3 wilayah gedung yang biasa disebut Tanah Abang Lama, Tanah Abang Metro, dan Tanah Abang AURI.

Untuk Tanah Abang Lama terdiri atas beberapa blok diantaranya adalah Blok A, B dan F. Masing-masing blok ini terdiri dari kios-kios. Tanah Abang AURI terdiri atas beberapa blok diantaranya adalah A, B, C, D, E, F, AA, BB, CC. Blok-blok yang berada di Tanah Abang AURI adalah kumpulan ruko ynag menjual tekstil, kecuali untuk blok E yang berupa kios-kios yang menjual pakaian dalam dalam bentuk grosir maupun eceran.

Untuk grosir baju muslim murah tanah abang paling banyak terdapat di tanah abang blog A lantai SLG, dimana pada lantai itu anda tak hanya menemukan grosir baju muslim murah tanah abang saja namun juga beberapa  model busana mulai dari kebaya jadi, blouse, mukenah, kaos, jilbab dll.

Namun yang harus diingat ketika berbelanja baju muslim murah tanah abang sebaiknya membuat catatan kecil mana saja yang hendak anda beli, dan usahakan untuk berangkat pagian karena semakin siang anda semakin kesulitan berbelanja karena tanah abang akan semakin dipadati pembeli.

So, sebaiknya saat berbelanja baju muslim murah tanah abang sebaiknya tidak membawa anak kecil apalagi bayi, karena akan sangat merepotkan dan tidak nyaman untuk sang bayi itu sendiri, dan jangan lupa untuk mengingat di lantai, Los dan nomer berapa anda membeli baju muslim murah tanah abang karena apabila barang tidak sesuai bisa dituker namun dengan catatan membuat perjanjian terlebih dahulu dengan sang penjual.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar