Rabu, 04 Juli 2012

Modifikasi Baju Muslim






Baju Musim Murah – Busana merupakan sarana untuk menutupi tubuh seseorang terlebih lagi untuk kaum muslimah, bagaian-bagian tubuh yang harus ditutupi atau aurat sangatlah banyak hanya menyisakan wajah dan tangan dan kaki saja, selebihnya merupakan aurat yang harus ditutupi.

Pada beberapa waktu yang lalu baju muslim terlihat kaku dan terkesan begitu-begitu saja, Namun seiring berjalannya waktu busana muslim kini tampil lebih modis dan memiliki trend tersendiri.

Namun bukan berarti baju muslim modis memiliki harga yang mahal, dengan sedikit kreasi baju muslim murah meriah pun bisa tampil menawan dan tak kalah modis. Salah satu contohnya adalah untuk baju muslim murah meriah. Busana muslim harian terdiri dari berbagai gaya contohnya memadukan celana panjang dgn tunik, gamis. Bisa juga memadukan tunik dan rok panjang.

Dengan Padu padan yg tepat serta modifkasi baju muslim murah meriah dgn busana lainnya menjadikan  baju muslim harian dapat digunakan tuk menghadiri acara semi formal seperti menghadiri acara kantor, memenuhi undangan dari sekolah anak atau ponakan, menghadiri acara peresmian.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar