Kamis, 05 Juli 2012

Mengenal Ramuan Untuk Obat Langsing Herbal







Obat Pelangsing - Beragam ramuan tradisional yang dimiliki bangsa ini sangat kaya dan beragam, baik dalam sektor kuliner hingga masalah kecantikan dan obat pelangsing tradsional, kaya akan ramuan tradisional tak lepas dari suburnya tanah Indonesia yang ditumbuh dengan aneka tumbuhan, baik rempah maupun tanaman obat.

Untuk obat pelangsing tradisional sendiri sebernarnya telah digunakan oleh para pendahulu kita, namun keberadaan obat pelangsing tradional ini kalah pamor dengan obat modern yang bersifat kimia buatan, yang cenderung memiliki efek samping yang berbahaya buat tubuh.

Berikut ini beberapa ramuan obat pelangsing tradisional yang bisa anda coba dirumah :

Ramuan obat pelangsing tradisional dengan bahan utama berupa delima putih

Bahan obat pelangsing tradisional :
Delima putih segar                             : 2 buah
Air bersih                                          : 2 gelas
Garam dapur                                     : secukupnya

Proses pembuatan obat pelangsing tradisional :
Delima putih dicuci dan dipotong kecil-kecil, kemudian dimasukkan ke dalam dua gelas air. Selanjutnya, air dan delima dipanaskan dalam keadaan tertutup hingga mendidih selama 30 menit. Setelah itu, cairan didinginkan, lalu ditambahkan sedikit garam dan disaring.

Cara pemakaian obat pelangsing tradisional :
Cairan ramuan yang telah dibuat seperti yang diatas diminum dua kali sehari sebanyak setengah gelas. Lakukan hal tersebut setiap hari hingga dirasakan manfaatnya. Semoga bermanfaat.

Sumber: farmasiku.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar