Senin, 02 Juli 2012

Pilihan Seputar Bisnis Sampingan






Peluang Bisnis – Kebutuhan hidup yang seolah tak mengenal kata turun menjadikan para orang tua harus putar otak untuk menghidupi keluarga, gaji bulanan yang terhitung kecil seolah hanya cukup untuk membiayai kebutuhan makanan saja, peluang bisnis sampingan pun menjadi peluang untuk menambah pundi pemasukan keluarga.

Untuk peluang bisnis sampingan kini terhitung banyak dengan berbagai jenis usaha, namun dengan banyak jenis untuk peluang bisnis sampingan pun kita terbilang memusingkan, berikut ini beberapa pilihan untuk peluang bisnis sampingan yang bisa anda ikuti :

Bisnis pulsa elektrik. Peluang bisnis sampingan ini terhitung mudah dengan modal yang dapat disesuaikan, minum 100.000,- dan sebuah handphone, anda langsung bisa menjalanakan peluang bisnis sampingan ini.

Membuat space iklan pada web ataupun blog anda, untuk menjalankan peluang bisnis sampingan ini anda diharuskan untuk membuat sebuah blog  atapun web kemudian publikasikan dan tingkatkan traffic web atau blog anda selanjutnya daftarkan web atau blog kepada program PPC atau CPC seperti adsense ataupuan kliksaya. untuk anda yang hobi menulis ataupuan share foto-foto cobalah salurkan kedalam sebuah blog ataupun web anda.

Menjadi reseller, untuk katagori peluang bsinis sampingan ini dapat dilakukan dengan modal kecil, karena anda hanya bersifat menjual berang orang lain dengan keuntungan yang telah disepakati, untuk promosi anda bisa memasang iklan di situs jual beli gratis seperti tokobagus ataupun 88db.com, dll.

Bisnis waralaba, bisnis waralaba sekarang ini memang tidak seheboh 2 tahun silam namun tetap dalam hitungan peluang bisnis sampingan yang diminati, terlebih lagi kini banyak bisnis waralaba  yang menawarkan kemitraan dengan modal kecil dibawah 10 jutaan. Semoga bermanfaat


Info  Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar