Selasa, 03 Juli 2012

Produk Crocs Ori Dan KW




Crocs – Telah menjadi kebiasaan untuk apa saja brand yang terkenal pastinya terdapat produk tiruannya atau yang lebih dikenal dengan produk kw, tak terkecuali untuk produk crocs ori murah, dari segi harga tentunya terdapat rentang perbedaan yang lumayan jauh antara produk ori dan kw.

Contohnya untuk Crocs malindi asli saja mencapai Rp.150 ribu, sedangkan produk KW nya yang sering dilabeli dengan crocs ori murah kita dapat membeli seharga Rp.35 ribu. Contoh lainnya crocs carlie flat untuk crocs ori murah yang sangat mirip aslinya hanya dijual palsunya sekitar Rp.45 ribu dan aslinya mencapai Rp.200 ribu. So berhati-hatilah, dan jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan.

Selain harga ada beberapa cara sederhana yang membedakan antara asli dan KW, perhatikan gambar dibawah ini  :



Crocs KW



Crocs Original


Untuk tanda label CROCS pada CROCS KW terpasang lurus (horizontal) sedangkan pada CROCS ORI terpasang secara miring (diagonal). Namun Perbedaan ini hanya berlaku pada beberapa model CROCS dimana salah satunya adalah CROCS Tideline Canvas. Sedangkan untuk model CROCS yang lain ada cara yang berbeda untuk membedakan.  Semoga bermanfaat.

Info terkati:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar