Rabu, 04 Juli 2012

Mobil Elf Dalam Bisnis Rental Mobil




Sewa Mobil Elf – Meningkatnya mobilitas dan semangkin bertambahnya kebutuhan trasportasi menjadikan bisnis jasa rental mobil menjadi tumbuh subur, berbagai jasa rental mobi menawarkan paket menarik baik berupa harga, varian ataupun jenis kendaraan yang biasa kita pilih, dll.

Untuk kendaraan ataupun varian jenis mobil yang menjadi favorit salah satunya adalah sewa elf 15 seat, umumnya rental mobil yang menyediakan paket sewa elf 15 seat adalah yang tergabung dalam jasa tour & travel.

Pada umumnya keunggulan sewa elf 15 seat adalah daya tampungnya yang banyak ditambah lagi mesinnya yang terhitung tangguh dan irit ini menjadikan sewa elf 15 pintu ini kian dilirik oleh para pelaku usaha bisnis rental mobil ini.

Untuk mobil elf sendiri memiliki kapasitas silinder 2.771 cc, jalan tanjakan dengan kemiringan 36 derajat pun bisa dilalui dengan mudah. Selain itu, mobil ini diklaim lincah karena memiliki kemampuan radius putar 5,4 meter.

Dengan berbagai fitur-fitur yang dimiliki sewa elf 15 seat ini, menjadikan berkendara untuk menelusuri berbagai daerah wisata kota  maupun perdesaan akan terasa lebih nyaman memakai bus mikro ini.









Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar