Kamis, 05 Juli 2012

Tips Jitu Membersihkan Kaca Mobil Dengan Baik




Kaca mobil memang butuh perawatan agart tetap bersih dan kinclong karena kaca mobil adalah salah satu hal yang paling fital dalam mengendarai mobil dan sarana melihat juga sebai pelindung dari terpaan angin, panas, dan hujan oleh kerena itu kaca mobil perlu perawatan dan di bersihkan dengan benar saat kotor, berikut ada beberapa tips membersihkan kaca mobil:

  • Jangan gunakan bahan Kimia atau Alkohol. Saat mengelap jangan terpikir untuk menggunakan kedua bahan tersebut untuk membersihkan kaca film mobil karena hal tersebut bukan menjadikan kaca mobil bersih tapi justru sebaliknya, dapat merusak fungsi peredaman panas dan menimbulkan buram pada kaca mobil.
  • Gunakan kain lap yang halus dan bersih. Apabila terdapat kotoran, berpotensi membuat kaca menjadi baret dan tergores.
  • Mengelap kaca dengan searah, Hal ini sangat disarankan dan hindari mengelap kaca dengan memutar. Karena, mengelap kaca dengan memutar dapat menimbulkan goresan pada kaca apabila terdapat pasir yang menempel pada kaca.
  • Sewaktu hujan, Untuk menghindari jamur segeralah mengelap embun yang ada dalam kaca mobil bagian dalam.
  • Perhatikan kotoran pada sela-sela karet jendela, Kotoran ini sangat berpotensi membuat baret kaca film mobil bila tidak dibersihkan.
  • Bersihkan kaca 2 kali sehari. Untuk menghindari kotoran menempel terlalu lama.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam membersihkan kaca mobil, temukan info menarik tentangrental mobil jakarta pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar