Rabu, 04 Juli 2012

Langkah Berbisnis Keripik Singkong


Tautan

Usaha makanan ringan seperti keripik singkong memang menguntungkan, tadinya makanan ini adalah makanan yang sederhana, namun kini telah banyak orang yang menjual keripik singkong sebagai jajanan camilan yang renyah dan enak mengenyangkan, untuk anda yang ingin berbisnis keripik singkong berikut tipsnya:

  • Pertama-tama ketahui jenis singkong yang berkualitas bagus. Lebih baik Anda bekerjasama langsung dengan petani singkong yang ada di kota Anda, untuk mendapatkan harga beli yang lebih miring dan kualitasnya benar-benar terjamin.
  • Persiapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan untuk memproduksi keripik singkong pedas. Misalnya saja seperti mesin pengiris singkong (slicer), mesin pengemas (sealer), alat penggorengan, plastik kemasan, dll.
  • Tingkatkan pengetahuan dan keterampilan Anda dalam mengolah keripik singkong. Pastikan keripik singkong yang Anda hasilkan memiliki tekstur yang renyah dan cita rasa pedasnya memberikan sensasi berbeda bagi lidah para konsumen.
  • Memiliki strategi yang unik untuk mengemas keripik pedas dengan menarik. Selain cita rasanya yang lezat, kemasan produk menjadi salah satu daya tarik yang cukup kuat bagi para konsumen. Kemasan yang menarik akan membuat calon konsumen tertarik, hingga akhirnya mereka penasaran dan membeli produk keripik singkong pedas yang Anda tawarkan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam berbisnis keripik singkong, temukan informasi menarik tentang bisnis modal kecil


Temukan artikel terkait: Tips Membuat Es Bubble Dari Bahan Bubuk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar