Selasa, 02 Oktober 2012

Agar-agar Bentuk Pil Obat




Peluang Usaha – Jika ditanya sektor bisnis yang tahan banting dan hampir ada disetiap zaman, mungkin bidang kuliner menjadi salah satu jawaban teratas, bagaimana tidak karena setiap orang memerlukan makanan, tak hanya untuk memenuhi kebutuhan perut saja, kuliner juga kerap kali dijadikan ajang wisata, mencicipi beragam jenis masakan dari beragam daerah pun menjadi salah satu faktor yang menjadikan bisnis ini terus bertahan bahkan semakin berkembang.

Mengingat banyak konsumen akan kuliner, menjadikan bidang kuliner menjadi potensi usaha kuliner yang sangat menggiurkan. Tak heran kreasi, inovasi guna menghasilkan menu baru atau sekedar modifikasi rasa dari menu tradisional yang telah ada puluhan tahun silam.
Salah satu peluang usaha kuliner adalah dari masakan pencuci mulut, yaitu agar-agar, modifikasi ekstrim yang dilakukan tidak terletak pada perubaha rasa, namun kepada bentuk dan tampilan yang tidak biasa.

Kreasi bentuk agar-agar ini bisa juga dijadikan sebagai peluang usaha kuliner, karena masih sangat terbetas dari para produsennya, berikut ini beberapa gambar tentang modifikasi bentuk dari agar-agar yang kami kutip dari uniknya.com berikut ini :

agar-agar bentuk otak

agar-agar bentuk ikan

agar-agar bentuk patung obama

agar-agar bentuk muka

agar-agar bentuk piano

agar-agar bentuk pil obat


agar-agar bentuk pacman


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar