Rabu, 03 Oktober 2012

Bila Ingin Berbelanja Pakaian di Korea



Boomingnya stylis korea, membuat orang berburu pakaian bergaya korea, bahkan sampai datang ke negeri korea untuk melihat perkembangan style korea, dan membeli pakaian di korea agar mendapatkan barang fashion korea, berikut ini ada beberapa tips untuk anda bila ingin berbelanja baju saat di korea:
  • Untuk toko-toko pakaian  biasa pembeli bisa langsung melakukan tawar menawar dengan penjual, kecuali di dapartement store atau toko bermerek.
  • Ukuran sepatu di Korea  berkuran sesuai millimeter terdekat. Contoh 250mm kira-kira 6,5 di Amerika Serikat dan di negara-negara Eropa 37,5.
  • Ukuran pakaian dalam di toko yang tidak bermerek cenderung lebih kecil dibandingkan toko-toko  bermerek.
  • Ukuran pakaian di Korea berbeda dengan negara seperti Amerika, jadi jangan kaget jika chingu melihat ukuran yang tidak sama dengan ukuran baju yang biasa dipakai. Pengunjung yang kesulitan mencari ukuran pakaian mungkin di Itewon bisa menjadi referensi belanja pakaian. Pengunjung juga dapat menemukan ukuran besar di Dongdaemun tepatnya di  Jaeil Pyeonghwa dan Pasar Gwanghee atau di Doota,
  • Biasanya  pembeli juga bisa mencoba pakaian sebelum dibelinya, kecuali sweater, kebijakan ini berfariasi dari toko ke toko. Yang perlu diingat sebaiknya pembeli memperhatikan betul pakaian yang ingin dibelinya, karena biasanya barang yang dibeli tidak bisa dikembalikan lagi.
  • Jika ingin mendapatakn pakaian murah, di Pasar Dongdaemun juga bisa menjadi tempat referensi belanja.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam berbelanja pakaian saat di korea, temukan info menarik tentang jual baju jepang



Temukan artikel terkait: Bila Ikut Bergaya Ala Korea 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar