Selasa, 02 Oktober 2012

Tips Terbaik Mencari Toko Grosir Baju Online



Berbelanja melalui internet memang banyak keuntungannya yaitu hemat biaya, hemat tenaga, hemat waktu namun anda juga harus memiliki toko referensi yang terpercaya di internet agar dalam berbelanja anda tidak mengalami penipuan, berikut ini ada beberapa tips untuk anda dalam mencari toko online di internet yang terpercaya:

Lihat kelengkapan produk
Bila Anda ingin berbelanja di toko grosir onlen, pastikan dahulu kelengkapan produknya. Apakah ada model yang Anda inginkan, ada berapa seri ukurannya, ada berapa banyak warna atau motifnya. Benarkah keterangan yang tercantum pada web toko grosir online tersebut? Baiknya, sebelum order, pastikan dengan menelepon dahulu.

Adakah ongkos tambahan
Ada beberapa toko grosir online yang membebankan beberapa macam ongkos tambahan kepada pembeli, ini perlu Anda cermati. Perhitungkan dengan teliti, apakah ongkos tambahan wajar atau terlampau tinggi. Jangan sampai karena ongkos tambahan, Anda malah merugi. PIlihlah toko grosir online yang memberikan kebebasan ongkos tambahan, bahkan gratis ongkos kirim


Bagaimana service-nya
Service disini meliputi, layanan penjual online pada kita pembelinya. Apakah responsive bila ada keluhan, misalnya barang rusak dan harus dikembalikan, bagaimana ketentuan mengembalikan barang? Bolehkah tukar nomor ukuran bila memang tidak pas? Bila ada yang kurang jelas apakah mereka mau memberikan keterangan dengan ramah dan baik? Saran kami, sebelum mulai membeli, Anda lihat dulu, adakah layanan SMS care atau Chat service? Jika toko grosir online menyediakan semacam customer service, itu lebih baik.

Pastikan ketepatan
Hal ini penting, kita harus pastikan ketepatan barang sampai, ketepatan order kita. Ingat untuk selalu meminta nomor resi pengiriman, kwitansi dan kelengkapan administrasi lainnya.  Jangan sampai kesalahan kecil atau keterlambatan barang , justru membuat orang lain kecewa. Karena sebagai pembeli yang notabenepedagang juga  (membeli untuk dijual kembali), kita memegang kepercayaan pelanggan kita. Jangan pernah mengecewakan pembeli, karena mereka adalah Raja!

Demikian tipsnya dalam mencari toko online terpercaya di internet semoga menambah wawasan anda, temukan info menarik tentang grosir baju hamil murah


Temukan artikel terkait:  Tips Mencari Baju Murah Yang Bagus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar