Selasa, 02 Oktober 2012

Cara Tepat Mencari Supplier Baju



Untuk anda yang ingin berjualan baju tentunya anda ingin mencari supplier baju yang terpercaya agar anda dapat menjalankan bisnis anda dengan lancar tanpa masalah apapun, banyak cara untuk menemukan supplier baju yang tepat bagi Anda untuk memulai usaha pakaian agar Anda bisa mencermati keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan, berikut tipsnya:

Cek kelengkapan produk yang dijual. Cek apakah mereka menyediakan model baju yang Anda inginkan, dan juga mengenai motif dan seri warnanya.Selalu pastikan bahwa barang yang ditawarkan kepada Anda adalah barang yang akan Anda terima nantinya. Jika Anda membeli baju secara online kepada supplier, cek alamat dan nomor teleponnya untuk menghindari penipuan karena Anda pasti akan membeli dalam jumlah pembayaran yang tidak sedikit.

Sistem yang digunakan. Pembelian grosir biasanya terdapat beberapa sistem pembelian seperti beli putus, konsinyasi, atau deposit. Supplier kebanyakan memberlakukan sistem konsinyasi dan beli putus. Tergantung Anda ingin memakai sistem yang mana, jika Anda merasa yakin bahwa barang Anda akan laku terjual maka bisa Anda terapkan sistem beli putus, jika Anda tidak yakin Anda bisa mencari supplier yang menerapkan sistem konsinyasi jadi barang yang tidak laku bisa ditukar dengan barang lainnya yang bernilai sama.

Servis pelanggan. Perhatikan servis yang mereka tawarkan kepada Anda. Seberapa cepat mereka tanggap terhadap pertanyaan atau komplain yang Anda ajukan, karena ini berkaitan dengan Anda melayani pelanggan Anda. Jika mereka terlalu lama menjawab maka Anda yang beresiko dirugikan dan kehilangan pelanggan. Apakah mereka menyediakan fasilitas chat atau sms care jika telepon tidak bisa dihubungi, karena biasanya supplier besar akan sulit sekali dihubungi karena banyak pelanggan yang menghubungi dan melakukan order. Simpan baik-baik data lengkap supplier baju Anda untuk keadaan darurat jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Demikian tipsnya semoga menambah wawasan anda dalam mencari supplier baju yang tepat agar menunjang bisnis pakaian anda, temukan info menarik tentang baju hamil trendy



Temukan artikel terkait:  Tips Membuat Website Jualan Baju Jadi Terkenal

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar