Jumat, 05 Oktober 2012

Aman Dan Mudah Mengambil Usaha Franchise







Peluang Usaha – Tujuan utama sebuah bisnis adalah mencari keuntungan, berbagai cara dan metode dipakai tuk memperoleh keuntungan tersebut, metode MLM, ataupun franchise menjadi salah sedikit diantaranya, khusus tuk franchise, dimana peluang usaha franchise sekarang ini masih memiliki prosepek menjanjikan.

Tuk peluang usaha franchise menjadi salah satu piihan yg paling ideal tuk anda pemula, setidakanya dalam meminimalisir kerugian, karena pada hakekatnya pegertian umum tentang franchise adalah sistem duplikasi kesuksesan bisnis dari franchisor yg notabene telah memiliki usaha yg terbukti sukses, memiliki merek yg cukup terkenal dan memiliki system duplikasi kesuksesan usaha(SOP) kepada entrepreneur (franchise) yg belum mengerti dan paham tentang bisnis.

Namun tidak semua waralaba cocok dgnn anda, karena itu sebelum membuat keputusan mengambil peluang usaha franchise , ada beberapa criteria  yg sebaiknya anda ketahui :

Pertama, Coba kenali latar belakang perusahaan atau sang pengusaha, bonafiditas, pengalaman, potensi pasar, peta persaingan, serta keunggulan dan keunikan produk atau sistem mereka

Kedua, selalu selediki tentang keuangan perwarlaba tersebut, sehat atau tidak bagaimana prosepeknya tata kelolanya. Dan biasanya. Pewaralaba yg baik tak akan segan membagi informasi penting ini.

Ketiga, usahkan untuk memilih brand waralaba yg sudah dikenal masyarakat. Sebagian brand waralaba

Keempat,ini adalah bisnis kerja sama, oleh karena itu Pelajari dan cermati draf kontrak sebaik-baiknya. Jangan terburu-buru menganggukkan kepala dan berjabat tangan tanda sepakat. Selamat mencoba.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar