Jumat, 05 Oktober 2012

Petunjuk Tampil Fashionable Ke Kantor



Pergi ke kantor bila tampil dengan gaya yang monoton tentunya sangat membosankan tentunya cobalah anda berikan sentuhan-sentuhan gaya baru yang tidak monoton terhadap tampilan anda agar terlihat lebih trendy, Berikut ada beberapa cara memadu padankan pakaian yang akan dikenakan di kantor supaya mendorong rasa percaya diri anda untuk bekerja lebih giat:
  • Pilihlah warna-warna netral untuk mempermudah Anda memadupadankan sehingga tidak membosankan.
  • Pilihlah kualitas jahitan pakaian yang baik.
  • Untuk memberikan kesan feminin, pilihlah rok Aline dengan warna netral agar mudah dipadankan dengan pilihan busana yang lain dengan warna-warna yang senada.
  • Untuk memberi kesan preppy girl, padankan rok hitam Aline dengan kemeja putih dan sweater merah marun. Pilihan lain, Anda bisa gunakan cardigan oranye, tank top, dan celana abu-abu. Untuk pakaian bisa jahit baju sendiri atau ke konveksi baju untuk membuat baju atau memperbaiki jahitan baju.

Busana kerja untuk Anda yang bertubuh besar:

  • Pilihlah rok yang berpotongan lurus 7/8 dengan belahan di bagian belakang atau pada salah satu sisinya untuk menyembunyikan bagian paha dan betis yang cenderung besar.
  • Hindari blus yang terlalu ketat, pilihlah blus dan kemeja dengan ukuran yang sesuai. Kalaupun memakai pakaian seragam atau baju seragam tidak masalah.

Busana kerja untuk Anda yang bertubuh mungil:

  • Pilihlah rok yang berpotongan sepan dengan bahan yang cukup tebal di atas lutut atau pas di lutut untuk menambah volume tubuh dan meninggikan siluet tubuh.
  • Sebaiknya gunakan warna-warna solid dan tidak disertai gambar atau motif apapun untuk memberi kesan luas guna memperbesar siluet tubuh. Anda bisa memanfaatkan konveksi pakaian atau konveksi seragam.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dalam membuat tampilan anda lebih fashionable ke kantor, temukan info menarik tentang baju wanita branded murah



Temukan artikel terkait:    Tips Tampil Modis Dengan Syal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar