Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Simpel Untuk Tampil Beda



Melakukan perubahan pada diri sendiri dari segi penampilan tak perlu dengan cara yang wah atau besar besaran dengan cara sederhana pun anda bisa tampil keren dan mengikuti trend, bagaimana caranya ?, simak tips berikut:

 1. Mengganti kacamata
Jika Anda masih mengenakan kacamata baca yang sedikit bertengger di ujung hidung, cobalah menggantinya, selain membuat Anda  terlihat old-fashion juga membuat Anda menjadi terlihat tua. Gantilah kacamata dengan model baru yang lebih ‘kekinian’ . Kacamata dengan model baru  akan membuat Anda  tampak lebih muda dan tentunya stylish!

2. Memotong poni
Sesuatu yang sangat simple seperti poni, bisa membuat kita terlihat sangat berbeda. Misalnya, poni depan akan membuat seseorang terlihat muda, selain juga membuat orang lebih fokus pada mata kita. Model poni depan cocok bagi Anda yang memang ingin terlihat awet muda.

3. Pilih warna rambut baru.
Hal sederhana lain yang akan membuat Anda tampil beda adalah warna rambut. Apabila 50% rambut Anda sudah berubah warna, karena mungkin efek stress, dan lain-lain, Anda bisa merubah warna lambut dengan warna yang lebih terang, atau untuk mengetahui lebih jelas warna rambut apa yang cocok dengan bentuk wajah dan warna kulit Anda, Anda bisa berkonsultasi kepada ahli rambut.

4.  Meng-upgrade model Celana jeans
Jeans yang tepat akan membuat stelan apapun yang Anda pasangkan dengannya terlihat bagus. Apabila selama ini menggunakan model jeans atau celana kain dengan model yang monoton, pastikan untuk meng-upgrade model jeans Anda dengan model terbaru yang lebih stylish seperti denim berwarna gelap dengan potongan boot, akan membuat Anda tampil chic.

5. Memakai shapewear
Shapewear semacam korset, Anda dapat memakainya agar terlihat lebih langsing dan ramping.

Demikian tipsnya semoga menambah wawasan anda merubah penampilan anda dengan cara yang sederhana, temukan info menarik tentang grosir baju wanita import



Temukan artikel terkait:    Tips Tampil Fashionable Ke Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar