Jumat, 05 Oktober 2012

Bisa Tampil Modis Dengan Gaya Casual



Tiap orang saat weekend biasanya ingin tampil trendy dengan gaya casual yang membuatnya terkesan santai dan enerjik tapi tetap modis bagaimana cara tampil trendy dengan gaya casual?, Berikut tipsnya:

1. Padu-padankan jins warna gelap dengan blus sutra dan sandal dengan hiasan sederhana. Jins sudah sangat dikenal luas sebagai unsur utama dari gaya berpakaian kasual, tapi dengan jins ukuran pas yang berwarna gelap akan memberikan kesan lebih menawan. Blus sutra dan sandal berhias akan membuatnya makin apik.

2. Kenakanlah celana kapri dengan tank top warna mencolok dan sepatu wedges dari bahan cork. Wedges dan celana kapri akan memberikan kenyamanan, sedangkan atasan dengan warna terang akan memberi nilai cita rasa busana yang baik. Ini merupakan padanan cukup nyaman untuk dikenakan kala berbelanja, tapi Anda akan senantiasa terlihat menawan.

3. Silahkan coba kenakan celana panjang longgar warna khaki, “twill”, atau berbahan linen dengan blus warna cerah. Khaki, “twill”, dan linen dianggap sebagai ciri dari pakaian kasual, tapi selama mereka terlihat pas di badan, celana jenis seperti ini sangat pas digunakan sebagai busana casual chic. Padu padankan dengan dengan blus longgar tipis dan sepatu berhak yang tertutup, Anda akan mendapatkan kombinasi antara nyaman dan bergaya yang sempurna.

4. Pakailah jins ketat warna hitam dengan sweater merah dan boot rata. Jins hitam dan putih dapat mengubah busana kasual yang simpel menjadi casual chic. Tambahkan sweater pas badan dan beberapa aksesoris simple (seperti flat boots, ikat pinggang kulit warna hitam dan anting bentuk lingkaran) maka lengkaplah penampilan Anda.

5. Mau ke pantai? Cobalah gaun katun bermotif dengan sandal yang simpel. Tambahkan aksesoris seperti kacamata hitam dan perhiasan chunky. Gaun mungkin akan memberi kesan formal, namun dengan gaun yang berbahan katun secara otomatis memberikan efek kasual yang lebih. Gaun katun bermotif adalah gabungan langsung antara kasual dan chic. Sempurna untuk dipakai sebagai untuk makan siang di pantai.

Demikian tipsnya dalam tampil casual dengan mengikuti trend semoga bermanfaat untuk anda, temukan info menarik tentang baju murah online



Temukan artikel terkait:   Tips Gaya Casual Pria Kantor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar