Rabu, 03 Oktober 2012

Mode Gaya Fashion Tampil Ceria



Perkembangan fashion yang selalu berubah-ubah membuat orang selalu ingin mengikutinya karena tak ingin ketinggalan zaman berikut ini ada beberapa hal yang perlu di perhatikan bila anda ingin tampil bergaya caria:

Motif
Motif ceria dan berwarna cerah seperti desain bermotif bunga tidak akan pernah gagal memeriahkan musim panas. Ingin tampil beda memakai motif yang bukan bunga bunga, silakan coba motif lain seperti garis garis, plaids (kotak kotak), atau abstrak.

Warna
Warna warna cerah akan menjadi pilihan dominan untuk musim panas, tapi bukan berarti warna lainnya tak bisa diikutsertakan. Coba padukan warna cerah dengan warna yang lebih kalem, warna netral, atau pastel.

Bahan Tipis
Pakaian berbahan tipis dan longgar sangat nyaman dipakai di musim saat suhu lebih tinggi dan membuat kita mudah berkeringat. Pilih pula pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik.

Tanpa Lengan
Pakaian bermotif dan tanpa lengan, atau gaun tanpa lengan dengan panjang sebetis bisa memberikan kesan berbeda. Yang juga bisa dicoba adalah gaun warna neon dengan aksen di bagian kerah atau baju terusan dengan tambahan syal berwarna ngejreng sebagai tambahan aksesoris.

Celana Pendek
Celana pendek menjadi sahabat kamu di musim panas ini. Celana pendek yang bermotif atau berwarna terang menjadi pilihan tepat. Atasan berpotongan pendek bisa kamu coba juga untuk gaya antik musim panas.

Sepatu Flats
Sendal, sepatu teplek, dan sepatu berhak pendek akan memberikan kenyamanan saat melakukan kegiatan seharian di musim panas.

Kacamata Hitam
Selain melindungi mata dari teriknya matahari, kacamata hitam juga bisa menjadi aksesoris tambahan. Pilih kacamata yang memiliki bentuk bulat atau cat eyes untuk tetap memberikan kesan antik pada gayamu.

Demikian tipsnya dalam bergaya fashion tampil ceria semoga menginspirasi anda, temukan inf menarik tentang butik baju


Temukan artikel terkait: Tips Pakaian Gaya Untuk Musim Hujan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar