Jumat, 25 Mei 2012

Bicara Desain Interior Avanza 2011



Bicara soal desain interior spesifikasi toyota avanza 2011 memang mengusung model lawas tapi memberi kesan elegan, Dashbordnya kini lebih menjorok keluar dan bertingkat. Lekukan tersebut sangat tegas sekali seperti sedan mewah Toyota. Perubahan yang sangat signifikan tersebut menunjukan bahwa Toyota ingin menghadirkan MPV Avanza dengan nuansa baru. Penambahan control Audio Pada kemudi kini di terapkan yang terletak di sebelah kiri untuk memudahkan pengendara dalam mengatur audio. Kemudinya pun kini mengadopsi 2 warna, silver (di tengah) dan abu-abu.

Soal desain spedometer juga menjadi pokok utama perubahan. Pada spedometer New Avanza, Toyota memadukan 2 warna, yakni warna merah dan hitam. Sekilas melihat beberapa model desain Avanza lama, desain spedometernya Avanza pernah memanfaatkan warna biru dan orange. dibagian spedometer juga terdapat multi-information display (MID), yang pasti informasi displaynya untuk mencatat jarak tempuh dan konsumsi bahan bakar mobil itu sudah pasti ada kerena hal tersebut adalah hal pokok. Perubahan juga terlihat pada desain blower yang kini lebih lebar. diatas blower AC depan terdapat ventilasi untuk pertukaran udara.

Dashboard tengahnya menggunakan warna silver. Bentuk fitur entertainmentnya kini lebih keren dengan adanya CD player yang terlihat menyatu dengan dashboard. Temukan Info terkait seputar spesifikasi toyota avanza 2011

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar