Jumat, 25 Mei 2012

Kiat Menentukan Gaun Pernikahan Terbaik



Menentukan gaun pengantin untuk pernikahan memang perlu dilakukan sebelum hari pernikahan hal yang utama adalah kenyamanan anda saat memakai gaun pernikahan tersebut dan model serta konsep gaun pernikahan memang harus di sesuaikan dengan konsep pesta yang akan anda usung, apa sajakah yang perlu anda lakukan untuk menentukan gaun pernikahan yang tepat untuk anda?, simak tips berikut ini:


1. Menentukan lokasi dan waktu pesta memang perlu di lakukan karena gaun yang akan anda pakai tentunya menyesuaikan dengan lokasi dan waktu pestanya apakah di indoor atau outdoor

2. Anda harus menyesuaikan dengan anggaran yang anda miliki saat mendatangi perancang atau bridal yang Anda tuju, bila anggaran terbatas, lebih baik menyewa saja gaun pengantinnya.

3. Cobalah untuk mencari inspirasi tentang model gaun pengantin yang ingin Anda pakai dan pastikan bridal yang anda tuju tahu benar mengenai pilihan anda dan mampu membuatkannya. bawalah gambar gaun yang anda inginkan untuk di jadikan model gaun yang dibuat pada bridal yang anda tuju.

4. Carilah butik gaun pengantin atau bridal yang tepat agar anda merasa nyaman dengan bridal atau butik yang anda pilih sesuai selera dan anggaran anda.

5. Saat memilih gaun pengantin, ajaklah kerabat anda satu atau duaorang saja untuk di mintai pendapatnya tentang model gaun yang anda pilih. Dua orang saja sudah cukup anda ajak, dengarkan kerabat yang pendapatnya paling berarti dan bisa anda percaya.

6. Jangan sampai menunda waktu bila anda ingin menghindari biaya yang lebih mahal,persiapkan jauh-jauh hari.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda saat menentukan gaun pernikahan pada bridal atau butik gaun pengantin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar