Kamis, 24 Mei 2012

Tips Tepat Memulai Usaha Digital Printing



Membuka usaha printing digital memang butuh keterampilan dan modal yang cukup, bisnis jasa ini memang menguntungkan bila anda tau caranya, apa lagi bila anda memiliki keterampilan mengedit gambar tentunya usaha anda ini akan memiliki nilai tambah dan orang tak perlu repot mengedit gambar yang ingin mereka cetak, berikut ini adalah tips memulai usaha digital printing untuk anda:

  • Tentukan target konsumen: Dirikan di tempat – tempat di mana orang membutuhkan jasa cetak kartu undangan, kartu nama, presentasi, brosur, dll.
  • Karyawan: Pastikan karyawan yang bekerja dengan Anda adalah karyawan yang berkualitas baik, pintar dan profesional yang sudah ahli di bidangnya.
  • Sewa Tempat: Pastikan lokasi tempat usaha Anda strategis dan tidak jauh dari pusat kota yang dapat di jangkau oleh konsumer.
  • Pelayanan yang di berikan berupa: Cetak kartu undangan, Kartu nama, Desain brosur, banner, foto dan lainnya, Cetak digital

Demikian tipsnya semoga dapat membantu dan mengarahkan langkah apa saja yang harus anda lakukan untuk memulai usaha digital printing


Artikel Terkait: Trik Membeli Mesin Digital Printing

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar