Selasa, 22 Mei 2012

Mengenal Bahan Untuk Membuat Tas Seminar





Produksi Tas Bandung – Untuk tampil gaya dan modis memang bisa dimana saja, tak terkecuali saat kita menghadiri seminar ataupun rapat-rapat untuk urusan kantor ataupun organisasi, selain tampilan busana yang sering kali perhatikan menambahkan aksesoris termasuk pemilihan tas seminar pun terbilang penting.

Untuk tas seminar itu sendiri pun terdapt berbagai jenis, biasanya untuk seminar yang diadakan hanya sehari saja, tas seminar yang dipakai untuk mengemas seminar kit tidak usah yang berat-berat.

Cobalah menggunakan pabrik tas seminar bandung yang memakai bahan tas seminar yang terbuat dari kain semisal kain blacu, kain kanvas, kain spunbund atau malah tas berbahan kertas.

Biasanya pabrik tas seminar bandung menggukana tas seminar berbahan kain dan paper ini bisa untuk seminar yang dihelat memakan waktu hingga dua atau maksimal tiga hari. Model tas seminar yang dipilih oleh pabrik tas seminar bandung ialah model yang simpel dan multifungsi, goody bag atau model tas jinjing adalah pilihan yang paling tepat.

Lain halnya jika seminar diadakan lebih dari tiga hari atau bersifat training, biasanya pabrik tas seminar bandung menggunakan dari bahan kain parasut atau kulit.

Karena lamanya waktu seminar tentunya materi yang akan diberkan dan dibawa oleh perserta cenderung lebih banyak, karena inilah pabrik tas seminar bandung memilih menggunakan bahan dari kain parasut atau kulit kerena kedua bahan tersebuth mempunyai jahitan yang kuat dan berkain tebal.

Bentuk dan ukuran tas seminar pun dirancang lebih kuat oleh pabrik tas seminar bandung, dan untuk pemilihan model dapat berupa tas seminar yang bisa dipilih bisa bermodel selempang, sporty atau ransel.


Berikut beberapa pabrik tas seminar bandung yang biasa anda kunjungi :

Edward Forrer Jl.Ir.H.Djuanda 151 Bandung
Oasis Jl.R.E.Martadinata (Riau) 51 Bandung
Renaritti Jl.R.E.Martadinata (Riau) 26 Bandung
Terminal tas Jl.R.E.Martadinata (Riau) 32 Bandung


Info Terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar