Rabu, 23 Mei 2012

Opini Mobil Handal Hyundai Grand Avega



Mesin Mobil Grand Avega berkapasitas 1400 cc, DOHC, bertenaga 108 hp. Mesin ini di ambil dari Hyundai i20, tapi mengalami penyempurnaan ECU jadinya memiliki tenaga lebih besar 8 hp. Torsinya 13,9 kgm. Sudah barang tentu Hyundai mengeluarkan model mesin 2 pilihan transmisi, untuk transmisi manual memiliki 5-speed dan yang transmisi otomatis 4-speed shiftronic

Harga Hyundai Grand Avega 2012 bertransmisi manual Rp 160 juta. Sedangkan versi otomatis lebih mahal Rp 10 juta. Untuk negara-negara lain nama Grand Avega menjadi Hyundai Accent hatchback 5 pintu.

Dengan Spesifikasi Hyundai Grand Avega 2012 terbaru, Anda akan mendapatkan lebih banyak ruang, modern-style, keamanan yang baik, dan untuk efisiensi penggunaan bahan bakar yang irit, Hyundai Grand Avega adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Sebagai dinamika berkendara percaya diri adalah struktur Mobil Hyundai yang kuat. Untuk tujuan ini, Hyundai Grand Avega menggunakan high-tensile baja kuat dan bermutu tinggi untuk memberikan body yang kuat, ringan dan keras yang 22 persen lebih keras dan kaku dari pada Hyundai generasi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar