Rabu, 23 Mei 2012

Ngomongin Mobil Hathcback Baru Dari Hyundai



Mobil hathcback baru dari Hyundai sudah di luncurkan yakni Hyundai Grand Avega berkapasitas mesin 1.400 cc berbahan bakar bensin di Indonesia, dari bentuknya Hyundai Grand Avega lebih kekar dari pada hyundai sedan

Bentuk headlamp yang memberi kesan tajam dan stoplamp yang memberi kesan kekar. Sekilas mata, Grand Avega memberi kesan gagah dan sporty. mobil ini pertama kali launching pada 22 Juli 2011 di IIMS hari pertama, Harga Grand Avega Hatchback bertransmisi manual Rp 160 juta. Sedangkan versi transmisi otomatis lebih mahal Rp 170 juta.

Kehadiran Grand Avega Hatchback membuat semarak pasar hatchbback Indonesia. Setelah ada Ford Fiesta dan Ford Focus kini ada model pendatang baru Grand Avega. hatchback mewah ini sudah sangat besaing dengan desain hatchback full dinamis, Europe Style dan Sporty ditambah lagi dengan desain headlamp yang menyerupai mata elang dan desain foglamp model terbaru dengan lekukan yang membuat sorot lampu lebih tajam, banyak orang atusias melihat perkembangan teknologi yang cukup hebat dari kendaraan ini dan tinggal memilih apakah mau manual atau 4 AT Shiftronic.

Temukan Artikel terkait tentang: Kelas Mobil Handal Hyundai Grand Avega

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar