Senin, 21 Mei 2012

Info Liburan Murah Ke Singapura



Jalan-jalan ke singapura memang mengasikan karena di sana banyak tempat wisata yang keren banget bila di nikmati bersama orang yang anda sayangi, namun pergi kesana memang mahal karena bisa mengeluarkan uang banyak tak hanya soal tiket pesawat, akomodasinya juga mahal namun bila anda mengambil sebuah paket tour ke singapur tentunya tidak akan semahal yang anda kira, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan bila anda ingin mencari paket perjalanan murah ke singapura:

Cari informasi terkini untuk promo tiket penerbangan Singapore – Indonesia, -cari akomodasi yang sesuai dengan budget anda selama berlibur di Singapura. Bisa menyewa kamar harian atau apartement harian, -Bila ingin menginap di hotel anda bisa lihatlah daftar hotel murah di Singapura, -Pakailah MRT dan Bus selama berlibur di Singapura agar ongkos transportasi anda lebih murah. Jangan lupa membeli tiket terusan mrt dan bus yang disebut Singapore Tourist Pass agar lebih hemat. Lihat juga panduan penggunaan mrt agar terbiasa dengan sistem transportasi Singapura. Untuk tempat-tempat yang tidak bisa dijangkau dengan MRT dan Bus baru anda gunakan Taksi, sebelumnya anda cari tahulah terlebih dahulu tentang informasi taksi di Singapura, -Makanlah di hawker center atau foodcourt. dan jangan makan direstoran karena harganya mahal.

Untuk tiket pesawat terbang: Saat ini anda tidak lagi perlu membayar fiskal (jika ada npwp), dengan demikian ongkos transportasi yang harus anda keluarkan hanyalah untuk tiket pesawat terbang. Saat ini banyak sekali penerbangan murah yang menyediakan layanan tujuan Singapura, seperti Air Asia, Jetstar, Lion Air dan Tiger Airways. Bila sedang promo, anda tidak perlu membayar apapun ( $0 ) cukup bayar airport tax saja. Temukan info menarik seputar paket perjalanan murah ke singapura

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar