Senin, 21 Mei 2012

Desain Terbaru New Xenia






New Xenia – Xenia mobil sejuta umat yang masuk kedalam katagori MPV ini, telah malakukan beberapa ubahan baik itu dari interior maupun eksterior mobil new xenia itu sendiri , tak hanya itu mobil All New Xenia sendiri merupakan Sebuah mobil yang ruang kabinnya dirancang semakin lega, nyaman, irit bahan bakar, dan juga keren dari pada yang terdahulu.

Mobil New Xenia kini muncul dengan tampilan bodi yang lebih modern, spesifikasi new xenia eksterior dimuali dengan tampilan grill yang beraksen krom ditambah dengan lampu utama yang agresif, serta padanan bumper yang sporty. Belum lagi desain pelek yang kini makin gaya dan sporty.

Mobil new xenia memiliki daya angkut sebanyak 7 orang ini, ditambah lagi mobil new xenia memiliki Sistem suspensi baru, dilengkapi dengan adanya fitur tilt steering, membuat posisi setir benar-benar sesuai selera pengemudi.



Untuk spesifikasi new xenia di bagian interior all new xenia  dilengkapi dengan  AC double blower sudah tersedia di sana, ditambah dengan adanya ventilasi udara di atas dashboard, yang fungsinya memberikan udara dingin ke blower AC belakang.



Untuk Mesin 4 silinder yang berteknologi Electronic Fuel Injection (EFI), Double Over Head Camshaft (DOHC) juga Variable Valve Timing-intelligent (VVTi), menjamin kinerja mesin lebih efisien dan optimal dalam menghasilkan tenaga.



Ditambah dengan desain bodi yang lebih aerodinamis dibanding model sebelumnya, juga adanya fitur Electronic Power Steering (EPS), membuat kinerja mesin lebih ringan, yang akibatnya, konsumsi bahan bakar semakin irit.



Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar