Jumat, 10 Februari 2012

Asah Kemampuan Bahasa Inggris Di Era Globalisasi





Kursus Bahasa Inggris - Sekarang ini era global dimana semua infomasi dan aktivitas seluruh dunia biasa masuk dan pergi dengan mudahnya. Era Globalisasi menuntut manusia untuk menguasai bahasa asing yang banyak digunakan di dunia. Terlebih lagi jika ingin melamar pekerjaan, poin yang pasti ada adalah menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tertulis.

Berkaca pada hal kini banyak para orang tua yang memasukan anaknya sedini mungkin untuk memasukan kedalam kursus bahasa inggris. Dan kini banyak lembaga kursus bahasa inggris yang menawarkan konsep dalam metode pembelajarannya.

Salah adalah Ef yang mengeluarkan metode Small Stars. Sebuah program pembelajaran bahasa Inggris yang dikhususkan untuk anak usia 3 sampai 6 tahun.
Dimana ini adalah Sebuah konsep yang akan mengedepankan proses belajar dengan aktif untuk membuat anak didik dapat menikmati dan menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Di samping itu, melalui progam ini pembelajaran bahasa Inggris diharapkan bisa dimulai sejak usia dini dengan cara yang tepat dan menyenangkan. Hal tersebut akan menjadikan anak bisa seoptimal mungkin menguasai bahasa Inggris.

Dalam pengajarannya, program Small Stars ditunjang dengan buku, kartu peraga, boneka tangan, materi online, serta tenaga-tenaga pengajar berkompeten, baik itu penutur asli maupun lokal. Para orangtua siswa pun bisa mengakses langsung tingkat kemajuan putra-putrinya melalui situs EF. Dengan investasi lebih dari 6 juta dollar AS, saat ini program Small Stars hanya berada di 23 sekolah EF di Jakarta, Surabaya, dan Batam.

Sumber: kompas.com
Tertarik mencoba ?



Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar