Rabu, 08 Februari 2012

Harley-Davidson Produksi Jaket Motor




Jaket Touring - Untuk Anda yang sering touring dengan menggunakan motor tentu sering kali mengalami  kedinginan akibat kencangnya angin yang masuk kedalam tubuh kita, terlibih lagi jika perjalanannya dilakukan pada malam hari, semakin tambah rasa dingin itu.
Dengan alasan inilah Harley-Davidson mengeluarkan Dual-Source Heated Jacket Liner.

Jaket touring dengan system penghangat ini menjanjikan saat touring anda. disamping itu, urusan penampilan juga tetap gaya, bahan yang nyaman serta potongan klasik di kerah membuat pemakainya semakin gahar dan macho.

Rasa nyaman dan hangat pada jaket ini berasal dari pengaktifan 5 panel Gerbing Microwire. Bahan jaket touring ini terkoneksi dengan sistem bahan bakar di motor, cara lainnya adalah dengan menggunakan baterai ukuran 12v atau yang lithium.

Enaknya, sistem penghangatan dalam jaket touring ini, dapat diatur temperaturnya melalui  tombol yang terkoneksi  pada sepeda motor. Di Eropa, jaket touring ini dijual 329 Euro dan terseadia dari ukuran S hingga 3XL.

Kehangatan juga bisa didapat dari rompi dan sarung tangan berpenghangat yang tahan air. Kedunya bisa dipadukan dengan jaket touring merek lain.

So selamat tinggal masuk angin.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar